SELEBRITI

Akhirnya Terekspos, Intip 5 Potret Bayi Kartika Putri yang Cantik dan Menggemaskan

Sabtu, 16 November 2019 13:30 Penulis: Tyssa Madelina

Kartika Putri tunjukkan wajah bayinya ke publik (credit: Mario Photorgraphy)

Kapanlagi.com - Pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya tengah berbahagia karena kelahiran anak perempuan mereka pada Jumat (18/10/2019) lalu. Meski sudah lebih dari sebulan lahir ke dunia, namun keduanya belum juga memperkenalkan sang jabang bayi ke publik.

Hingga akhirnya, beberapa jam lalu, Kartika Putri secara perdana mengunggah foto bayi perempuannya yang cantik dan menggemaskan. Diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira, anak perempuan Kartika dan Habib Usman tampak begitu sehat.

Seperti apa sih foto-foto perdana bayi mereka? Daripada penasaran, langsung intip yuk di sini!

1. Punya Akun Instagram Sendiri

Selayaknya anak artis pada umumnya, bayi Habib Usman dan Kartika Putri juga memiliki Instagram sendiri. Saat ini, akun @khalisaworld itu sudah memiliki 45 ribu pengikut.

Ini dia wajah Khalisa saat masih berusia 1 minggu. Masih kecil aja udah kelihatan cantik banget ya?

2. Alasan Kartika Putri Tak Buru-Buru Publikasi

Kartika Putri ternyata punya alasan khusus kenapa ia tak mau buru-buru mengunggah wajah bayinya di Instagram. Ternyata hal itu ada hubungannya dengan permintaan dari suami.

"Habib bilang, boleh posting, tapi jangan kaget kalau nanti anaknya jadi rewel. Selain itu, juga kita pokoknya nunggu punya pola yang bener dulu. Sampai sekarang aja tuh kita cuma tiga jam tidur," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

3. Sempat Idap Sakit Kuning

Baru beberapa hari selang lahir ke dunia, Khalisa sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Alasannya, bayi mungil itu ternyata mengidap penyakit kuning.

"Masih kurang tahu sih soal billirubin itu kenapa karena kalau nanya ke orang suka normal kok bayi yang baru lahir. Karena mungkin aku baru ngurus sendiri juga kayak banyak nyalahin diri sendiri," ungkap Kartika Putri.

4. Arti Nama Khalisa

Seperti yang sudah diketahui, bayi Kartika dan Habib Usman diberi nama Syarifah Khalisa Aghniya Bahira. Diakui oleh Habib Usman, ternyata nama tersebut punya arti khusus.

"Syarifah itu gelarnya. Khalisa itu ada dalam Alquran, artinya yang dikhususkan, jadi seorang perempuan yang dimuliakan Allah. Agniya itu biar jadi orang kaya yang dermawan. Bahira itu cemerlang, cerdas, brilian. Jadi kami berharap dia jadi orang yang dimuliakan Allah, yang dermawan, yang kaya raya, dan cemerlang," jelas Habib Usman saat menggelar jumpa pers di Cipete, Jakarta Selatan, Senin (21/10) malam.

5. Mirip Habib Usman

Setelah dipublikasikan, nyatanya tak sedikit netizen yang memuji habis-habisan wajah cantik Khalisa. Bahkan Kartika sendiri mengakui kalau anaknya tersebut sangat mirip dengan sang suami.

"Mirip muka dia (Habib) banget, nggak mau rugi," seloroh Kartika seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING