SELEBRITI

Tak Ingin Habib Usman Teringat Mantan Istri, Kartika Putri Hancurkan Rumah Lama

Selasa, 03 Desember 2019 14:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kartika Putri dan suami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kartika Putri kini tengah hidup bahagia bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Apalagi sekarang telah hadir anggota baru di keluarga mereka. Ya, seperti yang diketahui jika Kartika baru saja melahirkan pada Oktober kemarin.

Namun di balik keharmonisan rumah tangga mereka, ada fakta yang terkuak. Hal tersebut pun diungkap Kartika Putri secara terang-terangan kepada Feni Rose di acara Rumpi.

Di situ Kartika menyebut telah menghancurkan rumah mereka yang ada di puncak. Apa alasannya?

 

1. Takut Suami Teringat Masa Lalu

Awalnya Feni Rose menyinggung soal rumah yang terlihat megah yang sempat terposting, "Kemarin ada posting di insta story ada rumah baru kayaknya ya. Aku pikir itu kado dari Habib buat Kartika Putri".

"Itu justru rumah Habib, rumah masa lalu Habib yang kelam," jawab Kartika.

Ternyata Kartika Putri tak ingin Habib Usman teringat pada masa lalunya. Terlebih pada kenangan bersama mantan istrinya.

"Di Puncak kan, kan di sebelahnya ada majelis, terus kan kalo aku ke majelisnya dia setiap minggu kan ngga mungkin nunggu rumah itu. Takutnya Habib tiap kali pulang, 'ya ampun' gitu," sambungnya.

2. Hancurkan dan Bangun Pondasi Baru

Memang sebelum bersama Kartika, Habib Usman telah menikah dua kali. Namun dari dua pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Untuk menghapus kenangan masa lalu Habib Usman, Kartika pun lakukan hal nekat dengan menghancurkan rumah tersebut.

"Tiba-tiba mengingat posisi tempat-tempat yang... (jadi) aku hancurkan semuanya. Aku hancurkan sampe tiang-tiangnya pun aku ngga mau," ungkap wanita yang telah putuskan berhijrah ini.

"Jadi aku hancurin dulu, aku bangun ulang dari pondasi-pondasinya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING