SELEBRITI

Kebagian Peran Antagonis dalam Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati: Mesti Bisa Ikhlas

Rabu, 25 Agustus 2021 19:06

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sedang giat menunjukkan taringnya. Ya, sudah punya posisi di hati pemirsa, sinetron ini terus mendulang rating tinggi. Episode-nya pun menembus angka 300.

Tak heran, pasalnya sinetron ini tak cuma punya kisah berliku tapi juga bertabur aktris-aktor muda berbakat. Salah satu yang selalu jadi sorotan adalah Hana Saraswati. Ia memerankan tokoh Alya, si antagonis.

Ya, pemirsa sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tentu sudah tahu betapa Alya selalu hadir dalam setiap pertikaian. Hana sendiri mengaku tak selalu suka dengan peran yang ia mainkan. Hal itu diungkapnya di story Instagram baru-baru ini.

Kala itu, ada seorang netizen bertanya, "Suka gak sih kak sama peran yang kakak peranin?" Hana menjawab pertanyaan itu seraya mengunggah foto selfie.

"Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," tulis wanita yang hobi nonton konser ini singkat.

1. Sukses Menyulut Emosi

Berkat karakter itulah Hana kerap menyulut emosi penonton. Bahkan kolom komentar media sosialnya dipenuhi hujatan netizen. Hal ini ia ungkap dalam Status Selebritis pada pertengahan Januari 2021 lalu.

Meski diperlakukan seperti itu, aktris 24 tahun ini mengaku tak kesal. Bahkan ia mengaku senang menjalani karakter antagonis ini.

"Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, gak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy," kata Hana

"Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," ungkapnya lagi.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING