SELEBRITI

Kece di Kondangan, Tubuh Langsing Raisa Pasca Melahirkan Jadi Sorotan

Jum'at, 03 Mei 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Raisa. © KapanLagi.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa sekarang ini memang tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti yang diketahui, istri dari Hamish Daud tersebut melahirkan anak pertama mereka pada bulan Februari 2019 lalu.

Selama lebih dari dua bulan, Raisa memang tak terlihat muncul di hadapan publik. Begitu pula lewat Instagram pribadi miliknya, sang bintang sangat jarang memberikan update soal kehidupan pribadinya.

Baru belum lama ini Raisa posting foto dirinya saat menghadiri acara pernikahan kerabatnya dengan Hamish. Tampil kece, tubuh langsingnya pasca melahirkan pun langsung menarik perhatian.

1. Postingan Raisa

Pada hari Kamis (2/5) kemarin, lewat akun Instagram pribadi miliknya Raisa mengunggah foto mesra bareng sang suami yakni Hamish Daud. Kala itu, keduanya tengah menghadiri acara pernikahan kerabat mereka di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Pasangan ini tampak begitu mesra dan serasi mengenakan busana masing-masing. Lewat postingan tersebut, Raisa menuliskan caption manis. "Siang ke malam, dengan plus one-ku selamanya," tuturnya.

2. Tubuh Langsing

Raisa dan Hamish sendiri memang nampaknya menghadiri momen pernikahan tersebut dari siang sampai malam. Keduanya sempat mengenakan dua outfit berbeda di event tersebut.

Pelantun lagu Pemeran utama itu tampil begitu cantik dan manis dengan dua dress warna abu-abu terang. Namun, yang menjadi sorotan adalah tubuh dari Raisa. Yup, baru dua bulan lebih lalu melahirkan putrinya yakni Zalina Rayne Wyllie, kini tubuhnya sudah terlihat langsing!

3. Senang Jadi Ibu

Lewat IG Story, pada hari Selasa (9/4) lalu, Raisa sempat mengunggah sebuah video singkat yang memamerkan deretan busana bayi di sebuah toko. Kalau itu, ibu satu anak tersebut tampak sibuk memilih-milih baju untuk putrinya yakni baby Zalina.

Dari tulisan yang menghiasi postingan tersebut, kita bisa ikut merasakan reaksi Raisa gemas dengan deretan baju mungil tersebut. Selain itu, dalam sebuah tagar, ia mengaku senang menjadi seorang ibu.


REKOMENDASI
TRENDING