SELEBRITI

Keceplosan, Pinkan Mambo Ngaku Keluar Dari Ratu Karena Berantem dengan Maia Estianty

Rabu, 16 September 2020 13:57

Maia Estianty - Pinkan Mambo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Pinkan Mambo dikenal publik setelah menjadi duo dengan Maia Estianty. Namun hanya berselang satu tahun sejak meroket dengan Ratu, Pinkan Mambo mengundurkan diri dari duo yang mempopulerkan lagu Aku Baik-Baik saja ini.

Sempat terpuruk hingga harus berjualan pisang goreng dari warung ke warung dengan untung yang tak seberapa, kini Pinkan Mambo mulai muncul lagi di layar kaca. Ia pun akhirnya buka suara tentang hengkangnya dari Ratu di tahun 2004 silam.

"Aku dulu emang backing vocal, terus aku jadi solo karier karena sesuatu yang kita tidak bersatu sama mbak Maia," ungkap Pinkan Mambo dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

 

 

1. Keceplosan

Pernyataan Pinkan tersebut tentu membuat para presenter OKAY BOS semakin penasaran. "Kenapa emang berantem ya?" celetuk Nagita Slavina.

Tanpa pikir panjang, Pinkan langsung mengiyakan pertanyaan dari istri Raffi Ahmad tersebut. Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo tersebut langsung merasa malu dan melampiaskannya dengan menyerang Anwar BAB menggunakan bantal duduk.

2. Langsung Klarifikasi

Untuk menghindari kesalahpahaman, Pinkan pun kemudian memberikan klarifikasi terkait jawaban langsungnya tersebut. Meski tidak disebutkan secara eksplisit, ia mengakui bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dan Maia Estianty.

"Nggak berantem, cuma beda aja otaknya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING