SELEBRITI

Kini Sudah Punya Bisnis Showroom Mobil Ferrari, Pinkan Mambo Sempat Jualan Pisang Untuk Menyambung Hidupnya

Selasa, 15 September 2020 17:07 Penulis: Canda Dian Permana

Pinkan Mambo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rupanya Pinkan Mambo yang absen cukup lama di dunia hiburan sempat terpuruk beberapa, dirinya pernah terlilit utang senilai ratusan juta rupiah, bahkan karena itu anak-anaknya juga kesulitan untuk makan. Karena tawaran pekerjaan kian sepi, mantan personel Ratu tersebut tentunya harus memutar otak untuk melanjutkan hidupnya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belun lama ini, Pinkan mengaku dirinya memutuskan untuk berjualan pisang agar bisa menyambung hidup. Ia memilih pisang karena dirinya mengaku tak pandai memasak.

"Aku nggak bisa masak, bisanya cuma nyanyi dulu, terus karena susah jadi cuma bisa masak pisang, dan karena cuma bisa masak pisang, jadi aku cari duit dari jual pisang," ungkap Pinkan Mambo.

1. Tetap Syukuri Keadaannya

Tak hanya itu, ibu enam orang anak ini memasak sendiri dagangannya, dan ia juga menjualnya sendiri pisang dagangannya mengendarai sepeda motor. Meski begitu, pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap tersebut tetap mensyukuri keadaanya, karena baginya dari berjualan pisang pintu rezeki di tempat lain mulai terbuka satu per satu.

"Keliling naik motor iya, masukin pisang ke warung-warung. Dari pisang itu, aku sekarang jadi ada acara tuh di televisi, banyak kan, ada mau streaming tuh, dapat duit lagi banyak. Jadi karena duitnya banyak, kerjaannya juga nggak susah, kalau pisang kan kayak babu banget gitu, jualan pisang tuh capek banget loh, goreng ayam, tapi kalau ini ada nge-host kan," ujarnya.

2. Ekonomi Mulai Membaik

Saat ini, Pinkan pun mengatakan kondisi keuangannya sudah mulai membaik. Selain menerima banyak tawaran pekerjaan di dunia hiburan, ia kini juga mencoba peruntungan di dunia bisnis bidan otomotif.

"Sekarang udah ada bisnis lain, aku kan sekarang sudah punya showroom mobil ada dua. Yang satu jual mobil Ferrari, yang satu lagi jual mobil biasa. Itu dari pisang juga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING