SELEBRITI

Pinkan Mambo Pernah Berlagak Kaya Padahal Saldo Tinggal 5 Ribu Rupiah

Kamis, 10 September 2020 17:15

Pinkan Mambo (credit: instagram.com/pinkan_mambo)

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo pernah sangat populer ketika masih menjadi anggota duo Ratu bersama Maia Estianty. Setelah itu ia juga sukses ketika bersolo karir. Tapi setelah itu Pinkan sempat sepi job hingga lima tahun.

Perjuangan itu berat adanya sampai ia pernah terlilit banyak hutang untuk menghidupi enam anaknya. Rumah tangganya juga nyaris berakhir karena diwarnai pertengkaran-pertengkaran. Tapi untungnya semua itu sudah selesai, Pinkan kini sukses sebagai pengusaha kuliner dan lainnya. Wajahnya juga sudah sering muncul di TV lagi.

1. Dulu Sempat Sakit

Ketika tampil di vlog Melanie Ricardo, Pinkan pun menceritakan perjuangan selama ini untuk bangkit kembali. Melanie sempat bertanya apa Pinkan sedang menyembunyikan atau menutupi sesuatu dan hanya ingin terlihat bahagia. Penyanyi lagu Kasmaran itu mengaku dia dulu sempat melalukan itu, tapi sekarang tidak lagi.

"Memang benar ada kesakitan dalam diri gue, tapi itu dulu, beberapa tahun yang lalu. Tapi itu udah jadi lebih baik semuanya. Rumah tangga udah jadi baik. Itu miracle happened. Dulu itu susah jelasinnya. Suami istri rasa mau mati aja, berantem mulu," cerita Pinkan.

2. Pura-Pura Kaya

Dikenal sebagai artis yang bagi orang kehidupannya bergelimang banyak uang, Pinkan ternyata tetap ingin dikenal begitu meskipun dia tak punya uang. Oleh karena itu dulu ia selalu berlagak kaya meski saldonya hampir kosong.

"Emang ada yang aku cover (tutupi). Mungkin hari ini juga ada yang cover, misalnya aku mau bayar apa, uangnya belum gajian. Itu aku cover juga. Aku nggak mau kelihatan miskin di depan orang. Dulu aku omong doang. Aku berjalan seperti orang kaya, aku halu, padahal saldonya tinggal 5 ribu, cicilan banyak, utang banyak," kenang Pinkan.

Kini Pinkan telah bangkit dan terus berusaha untuk lebih baik lagi. Semangat terus ya!


REKOMENDASI
TRENDING