SELEBRITI

Kisah Pilu Pinkan Mambo Melahirkan Saat Hidup Susah, Bonceng 3 Anaknya dan Tak Ada yang Menolong

Minggu, 13 September 2020 22:06

Pinkan Mambo ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pinkan Mambo sempat absen cukup lama dari hiburan. Mantan personel Ratu bersuara serak ini mengaku bahwa saat itu hidupnya sedang dalam masa yang sangat susah. Terlilit hutan sampai ratusan juta, Pinkan harus rela kehilangan semua hartanya untuk menutupi utangnya tersebut. 

Bahkan, demi agar tetap hidup dan bisa membesarkan anak-anaknya, Pinkan rela berjualan pisang goreng meski untungnya tak sebanyak saat ia manggung. Bahkan, saat menjelang persalinan, ia harus berjuang seorang diri. 

 

1. Bonceng Semua Anaknya

Mengutip dari video pada kanal youtube Call Me Mell, Pinkan mengenang kisah pilu saat ia hendak melahirkan anak keempatnya. Saat itu, satu hari menjelang persalinan, pelantun tembang Kekasih Tak Dianggap itu masih harus mengantarkan kue pesanan kepada pelanggan. 

Ia harus mengantar pagi-pagi buta, dan karena tak ada yang membantunya, ia terpaksa harus membawa semua anaknya sambil mengantar kue pesanan. 

"Sampai jam 4 pagi aku mesti mengantarkan ke Sawangan naik motor, sudah mau melahirkan tinggal 1 hari lagi melahirkan, enggak ada yang nolongin. Aku cuma sendirian," kenangnya.

2. Tak Dibayar

Tak sampai di situ, saat sampai di tujuan, Pinkan mengaku tak mendapat sepeser pun atas jerih payahnya itu. Dan ketika mengenang kisah pilunya itu, ia pun menitikan air mata. 

"Aku bawa bayi, bawa anak 3 sama kardus-kardus aku naik motor. Motornya itu kedip-kedip merah hijau merah hijau, bensinnya mau habis. Jadi aku ke Sawangan itu juga diomelin orang, kuenya jatuh. Enggak dibayar gitu," katanya.

3. Bisnis Pribadi

Kini, perjuangan dan jerih payahnya selama masa susah pun terbayarkan. Usaha yang ia lakukan seorang diri ini pun mulai menemukan titik terang. 

Saat ini, diketahui Pinkan sudah tak perlu repot-repot lagi mengantar pesanannya kepada pelanggan. Ia mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah memiliki jasa kurir sendiri. 


REKOMENDASI
TRENDING