SELEBRITI

Dulu Hidup Enak, Pinkan Mambo 5 Tahun Tak Dapat Job Nyanyi - Tak Ada Teman yang Bantu

Kamis, 10 September 2020 16:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Pinkan Mambo (Credit: Youtube Melaney Ricardo)

Kapanlagi.com - Bicara soal penyanyi Tanah Air bersuara unik, Pinkan Mambo pasti masuk dalam jajarannya. Ya, namanya naik daun setelah bergabung dalam Duo Maia bersama Maia Estianty. Ia lalu menikah dan memutuskan bersolo karir. Sejak itulah hidupnya dihujani cobaan.

Mulai dari terlilit hutan ratusan juta rupiah, hingga problem rumah tangga yang tak ada habisnya semua dihadapi Pinkan. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (9/9) kemarin.

1. Dililit Hutang

Hutang sebesar Rp100 juta melilit penyanyi berambut pirang ini kala itu. Ia nggak tahu harus mencari uang dari mana.

"Gue nggak tahu mesti cari 5 ribu perak dari mana, karena gue kan dulu penyanyi gue nggak tahu orang yang nggak nyanyi tuh gimana. Karena gue dari kecil emang punya duit dari nyanyi," ujar Pinkan.

2. 5 Tahun Tak Ada Job Nyanyi

Ya, job nyanyi memang lagi sepi-sepinya. Hal itu berlangsung tak singkat, 5 tahun Pinkan tak menerima tawaran panggung.

"Tiba-tiba jadi artis. Gue nggak tahu yang harus hidup susah, jualan, gue nggak ngerti kayak gitu-gitu. Tuhan izinkan 5 tahun nggak ada job. (Teman) Nggak ada yang bantu," lanjut Pinkan.

3. Malu Sama Satpam

Di sisi lain, debt collector masih terus mengejarnya, Pinkan sampai malu pada satpam. Yang bisa ia lakukan hanya tetap berdoa dan pasrah pada Tuhan YME.

"Aku sedih dept collector datang ke rumah aku, aku malu sama satpam. Tuhan, i believe in miracle. Aku percaya mukjizat itu di mana-mana, aku percaya Tuhan tuh ada. Aku percaya janji Tuhan, Tuhan nggak pernah mempermalukan aku," terang Pinkan.

4. Suami Merintis Usaha

Masalah keuangan memang salah satu masalah yang mewarnai rumah tangga Pinkan. Terlebih suaminya bekerja di luar kota dan masih merintis usaha.

"Keluarga aku sempat ada masalah, sempat nggak ada uang juga. Ini aku udah jatuh ketimpa tangga mesti ngurus 6 anak. Nggak tahu uang dari mana suami juga kan baru merintis di sini jadi uangnya pelan-pelan," tutup Pinkan.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING