Kedua Anak Yana Zein Tegar Melihat Jenazah Ibunda Dimakamkan

Jum'at, 02 Juni 2017 17:13 Penulis: Ahmat Effendi
Kedua Anak Yana Zein Tegar Melihat Jenazah Ibunda Dimakamkan Suasana Pemakaman Yana Zein ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Yana Zein akhirnya dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jum'at (2/6). Jenazah Yana Zein sampai ke pemakaman sekitar pukul 16.19 WIB setelah disalatkan dua kali di Masjid Baiturahman dan Masjid Jami Persatuan. Pasalnya sempat ada kesalahan informasi sehingga almarhum akhirnya disalatkan dua kali.

Sesampainya di pemakaman, terlihat sejumlah wartawan ikut membantu mengangkat keranda jenazah Yana Zein ke liang kubur. Mayoritas kerabat Yana lebih banyak perempuan sehingga tidak memungkinkan membantu mengangkat keranda.

Semua keluarga Yana juga terlihat mengahdiri pemakaman. Mulai dari sang ibunda Swetlana Zein, sang ayah Nurzaman Zein serta kedua anak perempuan Yana Zein yaitu Aurelia Callista Carilla (13 tahun) dan Alika Pandora Salvine (11 tahun).

Banyak awak media yang ikut memanggul keranda almarhum Yana Zein. ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahBanyak awak media yang ikut memanggul keranda almarhum Yana Zein. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kedua anak Yana terlihat sangat tegar melihat jenazah sang ibunda ketika akan dikubur. Walau sedih dan mengeluarkan air mata, tidak ada tangisan histeris dari keduanya. Seperti hari-hari sebelumnya dua putri kecil Yana itu memang sangat tegar.

Rekan selebriti Ayu Azhari yang sebelumnya ikut memandikan jenazah Yana Zein dan beberapa sahabat Yana juga terlihat di area pemakaman. Yana Zein sendiri meninggal dunia kemarin, Kamis (01/06/2017) karena penyakit kanker payudara stadium IV yang menggerogoti tubuhnya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING