Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata Untuk Jenazah Almarhum Yana Zein

Jum'at, 02 Juni 2017 08:15 Penulis: Agista Rully
Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata Untuk Jenazah Almarhum Yana Zein © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Krisdayanti terlihat melayat jenazah Yana Zein yang disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6) malam. Krisdayanti datang bersama dengan Ayu Azhari. Keduanya cukup mengenal Yana karena dulu sempat bermain sinetron bareng.

"Ya kayak mimpi, saya masih nggak percaya ya, ternyata empat bulan yang lalu saya sempat ngobrol lewat telepon nanyain keadaan almarhum waktu dirawat di Siloam TB Simatupang. Empat bulan dirawat di Cina kemarin sempat baca berita pulang selamat sisa cancer-nya tinggal 25 persen. Jadi kan ada keajaiban. Pilih bajunya juga warna kuning, kelihatan seger. Terus drop sampai beritanya meninggal, tentu sih kehilangan sekali," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti turut berduka atas perginya Yana Zein © instagram.com/krisdayantilemosKrisdayanti turut berduka atas perginya Yana Zein © instagram.com/krisdayantilemos

"Saya sempat main sinetron sama mbak Yana, judulnya lupa, sama mbak Ayu (Azhari) juga. Jadi ya luar biasa melihat kepedihan dia pergi, ya mungkin ini yang terbaik yang Allah sudah berikan. Terus tadi sempat bilang sama anak-anaknya harus sekolah lagi," lanjutnya.

Ada cerita menarik saat Krisdayanti datang melayat. Istri dari Raul Lemos itu sempat memasangkan bulu mata pada jenazah Yana Zein. Diungkapkan Krisdayanti, semasa hidupnya Yana Zein memang selalu memakai bulu mata.

Krisdayanti pasang bulu mata untuk jenazah almarhum Yana Zein sebelum pemakaman © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahKrisdayanti pasang bulu mata untuk jenazah almarhum Yana Zein sebelum pemakaman © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Iya, aneh ya saya hari ini sudah dua orang yang minta pasangin bulu mata. Tadi temen di acara buka puasa, sama barusan. Memang dia nggak lepas dari bulu mata, selalu pakai. Di rumah saja pakai, dimana-mana pakai, dia memang cantik, ya mudah-mudahan senang ya," kata pelantun Menghitung Hari itu.

Dimata Krisdayanti, Yana Zein adalah sosok senior yang sangat baik. "Seingat saya kalau break syuting selalu lepas wig dan ngerokok. Terus becanda, dia senior banget dan terkenal banget semasa Paramitha Rusady. Jadi saya selalu menganggap artis senior. Suka duka ya, artinya kita pernah sama-sama. Kalau dikasih ujian sekarang ya kita juga mungkin akan merasakan seperti ini, cuma jalannya berbeda-beda. Kita doakan semoga dilapangkan kuburnya," pungkasnya.

(kpl/rhm/agt)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING