Kedua Putranya Punya Pola Pikir Dewasa, Narji: Aneh Aja

Selasa, 21 Februari 2017 08:34 Penulis: Cinthya Septavy
Kedua Putranya Punya Pola Pikir Dewasa, Narji: Aneh Aja Narji © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu komedian Narji menggelar syukuran khitanan kedua putranya, Dracaena Althaya Dinaria Mansyur dan Nail Achyara Dinarta Mansyur. Uniknya, acara tersebut digelar sekaligus untuk memperingati ulang tahun pernikahan Narji yang sudah genap berusia 9 tahun.

"Soalnya dulu waktu gue habis nikah sama istri gue di Pekalongan gue belum sempet bikin acara di Jakarta. Pas waktu gue pengen bikin hajatan, tetangga gue jual tanah jadi gue beli tanah gak jadi hajatan. Nanti aja Sekalian anak anak sunatan," ujar Narji saat dijumpai di kediamannya, kawasan Pondok Cabe, Tangerang, Minggu (12/2).

"Iya 9 tahun nih nggak sadar. Tadi juga istri gue nyiapin kejutan kecil-kecilan dia bikin kue, nggak tidur untuk ngerayain," ungkapnya bahagia.

Narji merasa aneh kedua anaknya punya cara bicara dan pola pikir lebih dewasa dari usia mereka © KapanLagi.com®/Budy SantosoNarji merasa aneh kedua anaknya punya cara bicara dan pola pikir lebih dewasa dari usia mereka © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Di momen bahagia tersebut Narji juga berbagi pengalamannya dalam mendidik kedua putranya yang beranjak dewasa itu. Uniknya, saat buah hatinya punya pemikiran lebih dewasa dari sebaya mereka, Narji justru menilai ganjil.

"Gue dari dulu memang membiasakan untuk memperlakukan dia sebagai orang dewasa. Iya sekarang salah juga sih, sekarang di antara temen-temennya dia jadi lebih dewasa, dari cara ngomong pola pikir, aneh aja," tuturnya.

"Ya doain aja mudah-mudahan tahun depan (punya anak perempuan). Semoga anaknya jadi anak yang soleh anak yang jujur," do'a Narji pada buah hatinya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING