SELEBRITI

Kejar-Kejaran Salmafina Soal Pindah Keyakinan yang Tak Kunjung Usai

Rabu, 10 Juli 2019 22:41 Penulis: Kistin Septiyani

Salmafina Sunan ©Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Tanah Air rasanya sedang ramai soal kabar Salmafina Sunan yang berpindah keyakinan. Anak Pertama pengacara Sunan Kalijaga tersebut sulit bukan main untuk diminta klarifikasinya.

Drama kejar-kejaran Salma terjadi sejak sore tadi. Gadis remaja tersebut melenggang dengan mulus melewati media setelah menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, ia meluncur langsung ke sebuah acara di kawasan Blok M. Lantas ke mana sebenarnya ia pergi?

 

1. Perayaan Anniversary Pernikahan Orang Tua

Tepat malam ini, Rabu (10/7) merupakan perayaan hari jadi ke-21 Sunan Kalijaga dan Istri di kawasan yang sama. Tak kenal tempo, Tim Kapanlagi pun langsung meluncur ke acara tersebut.

Benar saja, Salma sudah berada di tempat tersebut, namun berada di ruangan yang tidak dapat dijangkau oleh media. Kami pun menunggu di tempat yang sudah disediakan.

Tiga jam pun berlalu. Para media yang suda menunggu sedari pukul 7 malam baru bisa mendapatkan keterangan langsung oleh orangtuanya, Sunan Kalijaga yang baru bersedia bicara pada pukul 10.

Lalu di mana Salma berada? Pertanyaan tersebut juga muncul di kepala kami selama menunggu. Akhirnya ia muncul sekitar pukul setengah sepuluh malam.

2. Selesai Acara

Lagi-lagi, Salma yang cantik dengan setelan gaun langsung menerobos semuanya yang mau menghalangi. Sambil berjalan, ia menutup-nutupi wajahnya dan langsung masuk ke dalam mobil.

Drama kejar-kejaran Salmafina pun akhirnya harus berakhir setelah kejadian tersebut. Sisanya, hanya keterangan dari dari orangtua yang menjadi harapan. Lalu bagaimana keterangan Sunan Kalijaga dan Istri? Tunggu kabar selengkapnya hanya di KapanLagi.com!

(kpl/apt/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING