Kekasih Datang ke Jakarta dan Temani Kala Berduka, Lucinta Luna Bahagia

Rabu, 18 April 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kekasih Datang ke Jakarta dan Temani Kala Berduka, Lucinta Luna Bahagia Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian sang ibunda ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa membuat Lucinta Luna amat berduka. Meski ia tetap bekerja karena sudah terikat kontrak, namun Lucinta masih sedih karena ditinggalkan oleh ibunya untuk selamanya.

Namun duka yang dirasakan oleh Lucinta kini terasa lebih ringan karena sang kekasih datang untuk menemaninya. Pria yang biasanya disapa dengan nama Dilan oleh Lucinta Luna itu datang ke Jakarta dari Kuala Lumpur untuk menemaninya.

Lucinta Luna gembira karena Dilan datang ke Jakarta ©instagram/lucintalunaLucinta Luna gembira karena Dilan datang ke Jakarta ©instagram/lucintaluna

Lucinta pun memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih yang baru tiba di Ibukota. Ia memposting beberapa fotonya dengan pria yang mengenakan tindik di telinga itu dan mengungkapkan kebahagiaannya.

"Makasih sayang udah hibur aku di saat masa berduka. Seneng banget Dilan datang ke Jakarta," tulis Lucinta.

Lucinta Luna bakal menikah? ©instagram/lucintalunaLucinta Luna bakal menikah? ©instagram/lucintaluna

Lucinta Luna pun mengungkap bahwa hubungannya dengan sang kekasih insya Allah sah. Namun ia tak mengungkapkan apa maksud dari sah ini. Apakah Lucinta dengan sang kekasih sudah menikah?

Ibunda Lucinta Luna meninggal dunia beberapa hari lalu dan ia tak bisa menyaksikan momen pemakaman ibunya. Kontrak yang sudah mengikatnya di luar kota membuat Lucinta tak bisa menghadiri saat-saat terakhir ibundanya tercinta.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING