Keluarga Bantah Cut Tary Dilabrak Istri Orang

Minggu, 26 Januari 2014 19:41 Penulis: Ahmat Effendi
Keluarga Bantah Cut Tary Dilabrak Istri Orang Cut Tary
Kapanlagi.com - Isu hadirnya orang ketiga sebagai penyebab perceraian Cut Tary dan Jusuf Subrata belakangan beredar di beberapa media. Mulai dari Richard Kevin, hingga yang terbaru seorang pejabat keuangan berinisial FR muncul dan disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Tary dan Jusuf.

Malahan ada pemberitaan di satu media cetak, bahwa istri pria berinisial FR telah melabrak Tary di sebuah apartemen. Demikian Cindy, salah satu kakak kandung Tary saat dihubungi lewat telepon, Minggu (26/1) membantah berita itu.

"Ah, gak benar itu. Kabar dari mana? Enggak ada, enggak benar," bantah Cindy.

Keluarga membantah Cut Tary dilabrak seorang wanita yang merupakan istri pejabat keuangan berinisial FR.Keluarga membantah Cut Tary dilabrak seorang wanita yang merupakan istri pejabat keuangan berinisial FR.

Selain membantah, Cindy juga menegaskan bahwa adiknya tidak memiliki apartemen. "Dia (Tary) gak punya apartemen," katanya.

Agar lebih jelas, Cindy meminta wartawan untuk meminta konfirmasi ke Tary secara langsung sehingga berita tidak simpang siur. "Coba sekarang konfirmasi sama orang yang bersangkutan deh," tandasnya.

Perceraian Tary dan Jusuf sendiri telah disidangkan pertama kali pada hari Rabu (22/1) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pada sidang pertama itu, baik Tary dan Jusuf tidak hadir.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING