Keluarga Irawan Ajukan Gugat Intervensi

Senin, 20 Oktober 2008 13:07 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Bertepatan dengan sidang lanjutan kasus gugat cerai Moudy Wilhelmina - Junaedi Mahir, keluarga Irawan menunjuk perwakilannya, Gusti Randa untuk mengajukan gugatan intervensi dalam sidang talak tersebut. Pihak keluarga Irawan menganggap perlu melakukan tindakan ini demi meluruskan hukum, pasalnya pernikahan Moudy dan Jun dianggap tidak sah.

"Pernikahan Moudy dan Junaedi Mahir tidak sah, karena Junaedi telah melakukan penipuan, yaitu pemalsuan surat nikah," ungkap Gusti Randa yang ditemui di PA Jaksel.

Pemalsuan surat nikah ini memang baru mencuat beberapa waktu lalu. Padahal peristiwa itu sudah berlangsung selama beberapa tahun lalu. Menurut Gusti, keluarga Irawan hanya hendak meluruskan hukum dengan melakukan intervensi ini. "Kalau misalnya gugatan intervensi diajukan, perceraian itu nggak perlu ada, karena tidak ada pernikahan," terang Gusti.

Keluarga Irawan yang kebakaran jenggot dengan komentar Moudy di sebuah tabloid, beberapa waktu lalu sempat menggelar konferensi pers untuk memberikan penjelasan. Ketika Moudy menikah dengan Jun, saat itu posisinya dia masih sebagai pria beristri. Mereka menikah tiga bulan sebelum perceraian Junaidi dengan Safitri Irawan (kakak Ria Irawan) resmi.   

(kpl/mai/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING