Keluarga Ria Irawan Tuntut Klarifikasi Jun Mahir

Rabu, 08 Oktober 2008 16:03 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Masalah perceraian Moudy Wilhelmina dengan Junaidi Ahmadi alias Jun Mahir kian merembet ke mana-mana. Ria Irawan yang pernah menuding Moudy telah melakukan kebohongan publik makin naik pitam. Merasa masalah ini makin serius keluarga Ria pun mengadakan jumpa pers yang didampingi Gusti Randa sebagai kuasa hukum keluarga Irawan.

Di berita infotainment beberapa waktu lalu, Jun Mahir mengaku dirinya masih lajang sewaktu menikahi Moudy. Padahal, ia masih sah menjadi suami kakak Ria yang bernama Shinta Safitri Dewi atau yang akrab dipanggil Apri Irawan. Tentu saja, Ria yang mendengar hal itu langsung naik pitam karena tidak terima. Dan dalam kesempatan ini Gusti Randa pun meluruskan hal tersebut.

"Apa yang distatementkan Jun Mahir soal statusnya, saya sebagai kuasa hukum dari keluarga Ade Irawan ingin meluruskan hal ini agar pemberitaan ke depannya bisa berimbang karena dikhawatirkan berita-berita yang muncul itu sepertinya keluarga besar Ade Irawan ikut campur masalah Moudy. Padahal sama sekali tidak," tegas Gusti Randa dalam jumpa pers di Cafe Connesioure di Citos, Jakarta, Rabu (8/10) siang.

Statement dari Jun Mahir dianggap telah melakukan penghinaan dan pengaburan fakta yang menurut Gusti tidak pantas dilakukan. Pasalnya statement tersebut telah menunjukkan bahwa Ria seolah-olah mencari popularitas dan merasa direndahkan.

"Di sini keluarga Irawan menyimpan fakta hubungan selama 10 tahun. Jun Mahir telah mengaburkan fakta saat menikahi Moudy. Jun bukan berstatus duda atau lajang tapi dia masih suami dari kakak Ria Irawan," papar Gusti.

Maksud dari preskon ini, lanjut Gusti, merupakan tindakan klarifikasi atau pembantahan atas statement Jun. Jun Mahir diminta untuk mengklarifikasikan kembali status pernikahannya dan dianggap telah melakukan pencemaran nama baik.  

(kpl/ang/boo)


REKOMENDASI
TRENDING