SELEBRITI

Keluarganya Kaya Raya, Ternyata Cita-cita Rafathar Jadi Orang Biasa

Senin, 04 Mei 2020 14:22

Raffi Ahmad - Rafathar Malik Ahmad © Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Channel YouTube Rans Entertainment belum lama ini membagikan momennya bersama Rafathar (1/4). Dalam video tersebut tampak Nagita Slavina dan Rafathar tengah mengobrol sebelum tidur.

Kala itu Nagita menanyakan apa yang dilakukan anaknya jika sudah besar. Tak disangka Rafathar memberikan jawaban yang mengejutkan.

Ia mengatakan kalau ia bercita-cita ingin menjadi orang biasa. Padahal seperti yang kita tahu kalau ia merupakan anak Raffi Ahmad yang terbilang kaya raya. Lantas apa alasannya ya?

1. Cita-cita Rafathar

Dalam video tersebut, Nagita menanyakan apa cita-cita sang anak saat besar nanti. Rafathar pun langsung menjawab kalau dirinya ingin menjadi orang biasa.

Nagita kembali menanyakan apa perbedaan dengan orang biasa dan tak biasa. Rafathar pun menjawab dengan berlari.

"Kerjaannya lari-lari," jawab Rafathar.

"Itu orang nggak biasa? Kerjanya lari-lari? Kalau orang biasa?" tanya sang Ibu.

"Beresin... beresin manusia," sahut anak Raffi Ahmad tersebut.

2. Alasan Jadi Orang Biasa

Tentunya hal ini mengundang gelak tawa Nagita dan seseorang yang merekam vlog itu. Artis dengan sebutan Gigi ini pun kembali meminta Rafathar untuk menjelaskan pendapatnya tentang orang biasa.

"Adalah seorang manusia, hewan, terus handphone," jawab Rafathar.

Nagita menanyakan apakah itu orang biasa atau tak biasa. Sang anak pun dengan tegas menjawab kalau itu adalah pendapatnya tentang orang biasa.

"Aa' jadi kepengin jadi orang biasa? Ngurusin hewan gitu? Kalau orang kaya Papa gitu orang biasa apa nggak?" tanya Gigi.

Rafathar pun menjawab kalau sang ayah adalah orang biasa. Pada akhirnya ia mengatakan kalau ingin menjadi seperti ibunya dan tak memberikan penjelasan lebih lanjut.

3. Reaksi Netizen

Sontak cita-cita Rafathar ini pun mengundang banyak komentar yang ditujukan kepadanya. Tak sedikit yang memuji keinginannya untuk menjadi orang biasa dan sederhana meski ia berasal dari keluarga artis.

Well, apapun cita-citanya yang pasti semoga Rafathar bisa bahagia dengan pilihannya. We love you, Aa'!


REKOMENDASI
TRENDING