SELEBRITI

Habis Sunat, Rafathar Jadi Makin Doyan Makan

Senin, 30 Maret 2020 23:36 Penulis: Renisya Satya Putri

Rafathar © Instagram/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bergembira karena koper mereka yang sempat hilang di Turki akhirnya ketemu, Rafathar malah sibuk makan mie instan buatan sang mama. Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah di channel YouTube RANS Entertainment.

Lahapnya Rafathar saat makan mie instan bahkan membuat Nagita Slavina terkejut. Wanita kelahiran 1988 tersebut takjub Rafathar menghabiskan satu porsi besar mie instan sendirian. Ia juga mempertanyakan apakah nafsu makan Rafathar tersebut disebabkan karena sunat yang baru saja dijalaninya.

"Wuh abis lagi makanannya. Eh, emang kalau abis sunat tuh makannya banyak banget ya?" ujar Nagita Slavina takjub.

1. Tanya Netizen

Saking takjubnya, Gigi sampai memastikan pada netizen apakah benar sunat mempengaruhi nafsu makan anak. Seakan percaya tak percaya, Gigi tidak bisa melepaskan pandangan dari putra semata wayangnya itu.

"A', kenapa makannya banyak banget? Tapi bener nggak sih guys coba deh komen di bawah. Kalau misal orang abis sunat tuh kenapa makannya banyak banget ya?"

2. Jawaban Netizen

Menanggapi pertanyaan dari Nagita Slavina, para netizen membagikan pengalaman mereka seputar sunat dan nafsu makan. Ternyata, banyak netizen yang mengiyakan bahwa sunat mempengaruhi nafsu makan anak.

"Iyaaa emang, kalau habis sunat makan banyak mba Gigi, keponakan aku pas sebelum sunat kurus banget, tapi setelah sunat jadi gendut karena makannya lahap setelah sunat", "emang iya habis sunat makannya banyak mba Gigi efek dari obat", dan "emang iya mbak kalo habis sunat itu makannya banyak" merupakan beberapa contoh jawaban netizen di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING