SELEBRITI

Rafathar Dapat Warisan dari Mama Amy, Netizen: Kok Namanya Ambyar?

Senin, 30 Maret 2020 14:32

Rafathar - Mama Amy © Instagram/amy_r_qanita

Kapanlagi.com - Rafathar merupakan sosok gambaran anak kecil yang begitu beruntung. Hal ini karena hidupnya yang sudah terjamin mengingat dari kecil sudah memiliki tabungan 10 ribu dollar hingga diberikan warisan.

Dikabarkan dapat warisan, hal ini diketahui pada unggahan Instagram TV Raffi Ahmad pada Sabtu kemarin (28/3). Saat itu ia berada di depan sebuah tempat makan yang bernama Warung Ambyar. Warung tersebut merupakan salah satu usaha yang sahamnya dimiliki oleh Ibunda Raffi, Amy Qanita.

Raffi pun mengajak para followersnya untuk melihat seperti apa warung yang terletak di Bandung tersebut. Yang bikin heboh, ternyata Raffi mengatakan kalau usaha tersebut akan menjadi bekal masa depan untuk Rafathar.

1. Warisan dari Sang Nenek

Saat itu Raffi ditemani oleh dua orang temannya yang salah satu ada translator Siwon yang bernama Jaden. Raffi pun mengatakan bahwa warung tersebut merupakan milik Mama Amy yang telah menanamkan saham di usaha tersebut.

"Bekal masa depan Rafathar di Bandung. Sebelum WFH kemarin pas kita ke Bandung, diem-diem mama Amy udah siapin warisan buat Rafathar yaituuu warung di Bandung. Rame banget guys!" tulis Ayah Rafathar ini.

Sontak hal ini mengundang decak kagum dari para netizen. Hal ini karena hidup Rafathar begitu terjamin meski usianya masih 2 tahun.

2. Komentar Netizen

Warung ini diketahui mengambil nama Ambyar yang berarti 'tinggal "AM" langsung BAYAR'. Letaknya sendiri berada di Bandung dengan berbagai menu ala makanan rumahan.

Namun tak sedikit para netizen yang masih bingung dengan konsep nama warung tersebut. Pasalnya menurut salah satu netizen, kata ambyar bisa berarti bubar. Selain itu, ada juga menambahkan bahwa kata ambyar dari bahasa Jawa berarti kocar-kacir atau berantakan.

Well, meski begitu perlu diluruskan kembali kalau pesan dari nama Warung Ambyar adalah konsepnya yang langsung ambil makanan dan dibayar. Tentu nama dari warung tersebut memiliki arti yang baik mengingat usaha tersebut dibangun dengan doa dan kerja keras.

Semoga usaha ini bisa lancar dan makin laris ya, KLovers. Selamat untuk keluarga Raffi Ahmad!


REKOMENDASI
TRENDING