SELEBRITI

Bersahabat, Raffi Ahmad Ternyata Rajin DM-an Sama Choi Siwon

Sabtu, 28 Maret 2020 07:07 Penulis: Renisya Satya Putri

© istimewa

Kapanlagi.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berteman baik dengan idola K-Pop papan atas, Choi Siwon. Persahabatan lintas negara tersebut berawal dari pertemuan di Korea yang berlanjut dengan komunikasi melalui media sosial.

Berkat komunikasi yang selalu terjalin melalui media sosial ini, Siwon bisa datang bertamu ke rumah Raffi Ahmad saat sedang mengunjungi Indonesia. Karena perbedaan bahasa, komunikasi antar selebritis ini dilakukan dalam Bahasa Inggris.

"Kalau aku sama dia, aku komunikasi terus," aku Raffi Ahmad sambil menunjukkan isi DM Instagram-nya dengan Siwon pada Gritte Agatha.

1. Jaga Privacy

Raffi Ahmad mengaku lebih suka menjalin komunikasi dengan Siwon melalui DM Instagram. Menurut pendapat presenter kondang ini, platform komunikasi seperti WhatApp kurang pas untuk digunakan karena berkaitan dengan privacy seseorang.

"Tapi kalau by WA itu kan privacy lah, nggak enak," sambung Raffi Ahmad.

2. Jalin Pertemanan dan Beri Dukungan

Selain Instagram, Raffi Ahmad berpendapat bahwa YouTube juga bermanfaat dalam menjalin pertemanan. Dengan media platform ini, seseorang dapat berhubungan langsung dengan partner kerja sekaligus berteman dan mendukung pekerjaan mereka.

"Senengnya tuh kalau media platform kayak kita YouTube gini biasanya kita ketemu sama mereka kan udah kerja samanya sama YouTube kita langsung, jadi personalnya kita. Jadi mereka tuh bisa jadi temen juga sama kita. Kalau mereka punya kerjaan apa ya kita support," tutur ayah Rafathar ini.


REKOMENDASI
TRENDING