SELEBRITI

Rafathar dan Baim Wong Sering Bertengkar, Begini Penjelasan Dari Nagita Slavina

Minggu, 29 Maret 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Baim Wong - Rafathar - Nagita Slavina. Credit: via instagram.com/raffinagita1717/baimwong diambil 29/03/2020 pukul 15.20

Kapanlagi.com - Putra dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad dengan Baim Wong memang sudah seperti Tom & Jerry. Setiap kali keduanya bertemu pasti ada saja pertengkaran yang terjadi.

Walaupun sering bertengkar, tapi dikatakan Nagita Slavina sebenarnya anaknya tidak begitu kesal dengan suami Paula Verhoeven itu. Diam-diam bahkan Rafathar sering bertanya mengenai Baim Wong.

"Tapi setelah aku lihat sendiri sebenarnya anaknya (Rafathar) nggak sesebal itu. Kadang-kadang dia suka nanyain. Misalnya aku suka nonton YouTube ada Baim, (Rafathar tanya) itu om Baim lagi ngapain. Jadi sebenarnya dia nggak sebegitunya berantem cuma karena suka dijahilin," ujar Nagita Slavina saat live streaming di channel YouTube Sekolahmu, Kamis (26/3).

1. Rafathar Anaknya Cepat Marah

Diakui Nagita Slavina memang anaknya itu memang cepat marah jika dijahili tapi juga cepat membaik.

"Kebetulan Rafathar itu sifatnya memang sumbunya agak pendek. Tapi nanti dia cepet lagi (baiknya). Dia kadang bisa ngobrol sama Baim, bisa main bareng, dia cepat marah, cepat baik," ungkapnya.

2. Nagita Selalu Ajak Rafathar Ngobrol Sebelum Tidur

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina pun selalu mengajarkan Rafathar agar tidak marah-marah dengan orang yang menjahilinya. Setiap sebelum tidur, Nagita Slavina juga selalu mengajak Rafathar untuk ngobrol dari hati ke hati.

"Tapi di belakang itu aku pasti selalu ngingetin sama Rafathar kalau (Baim Wong) baik lho namanya juga orang kadang-kadang kalau suka jahil itu lupa. Kayak Rafathar kalau mama kasih tahu kadang-kadang suka marah-marah berarti lupa. Jadi aku selalu ngajarin," paparnya.

"Jadi kalau dia marah, sama siapapun itu ya, nggak sama Baim, aku selalu mencoba untuk merefleksinya setiap hari sebelum tidur kita ngobrol apa yang terjadi pada hari itu, kenapa dia marah, kita selalu ngobrol sebelum tidur," pungkas Nagita Slavina.


REKOMENDASI
TRENDING