SELEBRITI

Setelah Sunat, Raffi Ahmad Beri Ucapkan Selamat Untuk Bentuk Barunya Rafathar yang Bagus

Selasa, 24 Maret 2020 16:55

Raffi Ahmad dan Rafathar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rafathar baru saja khitan pada hari Senin (16/3) kemarin, ia kini sudah bisa berjalan-jalan dan berlari-lari bahkan juga bisa mandi sendiri.

Diketahui kanal Youtube Trans TV Official, Rafathar anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang berendam pada bak mandi anak-anak. Ketika itu, Raffi pun melihat bentuk barunya punya Rafathar yang dianggapnya bagus.

"Coba papa mau lihat bentuk barunya yang usai disunat ya, coba lihat, bagus bagus, bentuknya bagus, selamat punya bentuk baru ya," kata Raffi sambil ngobrol dengan Rafathar yang sedang berendam.

1. Tak Rasakan Sakit

Setelah khitan yang berjalan beberapa minggu lalu, Rafathar mengungkapkan bahwa sudah tak merasakan sakit ketika pipis namun ia mengungkapkan kalau dipencet baru sakit.

"Mama tanya habis disunat pipisnya masih sakit nggak?," tanya Raffi kepada Rafathar.

"Enggak," jawab Rafathar.

"Sudah sembuh?," tanya Raffi.

"Kalau dipencet baru sakit," tambahnya Rafathar.

2. Disuruh Berenang

Selain itu, Gigi mengungkapkan bahwa sebenernya Rafathar usai khitan dirinya harus disuruh untuk berenang, namun dengan kondisi yang kurang mendukung akhirnya Rafathar sementara berendam di bak mandi anak-anak.

"Ya mereka disuruh sama dokternya yang kemarin check, disuruh berendem sehari dua kali, sebenernya disuruhnya berenang sehari dua kali cuma lagi musim kayak gini aku takut berenang di luar jadi, udah deh di bak mandi aja," kata Gigi.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING