SELEBRITI

Suaminya Dituding Pengangguran, Nisya Ahmad Ternyata Suka Koleksi Tas - Fashion Item Mahal

Selasa, 24 Maret 2020 16:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nisya Ahmad (Credit: instagram.com/nissyaa)

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad selalu jadi sorotan publik. Nggak cuma rumah tangga kecilnya bersam Nagita Slavina, tapi kehidupan adik-adiknya juga begitu menyita perhatian, salah satunya Nisya Ahmad.

Adik Raffi Ahmad yang satu ini jadi sorotan sebab kerap dituding numpang hidup pada sang kakak. Nggak cuma itu, pekerjaan suaminya juga dipertanyakan. Yang barangkali nggak disangka juga, di balik segala tudingan itu Nisya rupanya doyan koleksi fashion item mahal.

1. Sempat Ditegur

Ya, hal itu setidaknya diketahui dari unggahan kanal Youtube TRANS TV Official pada Senin (23/3) lalu. Nisya tunjukkan sejumlah fashion item kesayangannya. Ada sebuah tas unik dengan desain seperti ember minuman keras.

Tas itu tampak seperti sungguhan sebab dilengkapi dengan desain botol minuman plus es batunya. Menurut Nisya, ia sampai pernah ditegur pelayan cafe gara-gara pakai tas itu. Ia diduga hendak membawa minuman sendiri.

2. Tas Seharga Nyaris Rp100 Juta

Nisya juga punya koleksi tas unik lainnya yakni tas yang didesain 2 buah namun dipakainya bersamaan. Tas tersebut seketika dicoba oleh Syahnaz. Ia terlihat fashionable dengan tas terpasang di pinggangnya. Dilansir dari akun Instagram Fashion Nisya Ahmad, tas ini dibandrol seharga Rp96,6 juta.

3. Tas Paling Mahal

Nggak cuma itu, ada juga tas Hermes berwarna merah yang tertata cantik di meja. Menurut Nisya itu adalah koleksinya yang paling mahal. Tas lain yang nggak kalah unik adalah tas dengan motif abstrak berwarna biru.

4. Jas Hujan Unik

Selain tas, Nisya juga punya sebuah outfit unik. Outfit ini berbahan seperti plastik dengan motif elegan. Syahnaz sendiri tampak takjub dengan koleksi satu ini, ia sampai menyebutnya dengan jas hujan. Kendati disebut begitu, konon outfit ini merupakan koleksi dari salah satu brand ternama.

5. Nisya Enggan Ungkap Harga

Punya begitu banyak fashion item, Nisya enggan mengungkap harga koleksi-koleksinya. Menurutnya, untuk 3 fashion item seperti outfit, sepatu dan tas ia bisa merogoh kocek di atas 80 juta.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING