SELEBRITI

Kembali Dekat Dengan Evelyn, Aming Ingin Hubungannya Seperti Syahrini - Reino

Kamis, 16 Mei 2019 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Instagram

Kapanlagi.com - Aming kembali jalin kedekatan dengan Evelyn Nada Anjani setelah dua tahun berpisah. Komedian multi talenta tersebut melihat banyak perubahan terjadi pada mantan istrinya itu.

Seperti diketahui, dulu Evelyn dikenal tomboy sampai pernah berdandan layaknya seorang pria. Namun kini ia menjadi begitu feminin, bahkan sangat sensitif sampai sering menangis jika sedang marah.

"Kalau aku nggak banyak berubah, mungkin dia yang banyak berubah karena cewek. Terus sekarang, aduh, udah bejendol gitu, sekarang udah cewek banget lah, udah banyak transformasi. Gayanya dulu kan disuruh make up, beeeeh..., boro-boro, sampai gue make up-in! Sekarang make up udah cewek banget deh, dan kalau lagi marah sekarang nangis. Udah... pokoknya kayak cewek banget sekarang," ceplos Aming ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

1. Menjadi Lebih Sabar

Meski berbeda dari Evelyn yang dulu Aming kenal, namun perubahan mantan istrinya mengarah ke hal yang lebih baik. Salah satunya Evelyn menjadi lebih dewasa dan bisa bersabar dalam bersikap.

"Sekarang juga lebih sabar, lebih lembut, lebih dewasa, dan itu bagus. Dan aku terima kasih kepada proses yang udah ngebentuk kita. Ternyata kita bisa dan bismillah kita bisa melakukan proses itu dengan memuaskan ya. Bukan berarti proses kita selesai, masih ada proses lainnya nanti," imbuh pemain film MADAME X ini.

2. Ingin Seperti Syahrini

Lebih lanjut Aming menolak ketika ditanya soal arah kedekatan dengan Evelyn ke depannya. Sambil bercanda, dia ingin hubungan mereka seperti Syahrini dan Reino Barack yang tanpa banyak bicara langsung menuju ke arah serius.

"Yey kepo banget (arah hubungan). Pokoknya lihat nanti biar suprise dong, karena kan kita pengin kayak Princess Syahrini tiba-tiba apa-apa biar kejutan," tandas Aming.


REKOMENDASI
TRENDING