SELEBRITI

Kembali ke Dunia Magician, Deddy Corbuzier Tak Mau Dibayar

Minggu, 12 Agustus 2018 17:40 Penulis: Mita Anandayu

Deddy Corbuzier © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menginjak usianya yang ke-29, RCTI menggelar beberapa rangkaian acara. Salah satunya adalah perhelatan DUEL MAHADAYA bertajuk "War of Minds" sebuah program magician yang mengadu kehebatan antara Master Magician Indonesia dan Master Magician Dunia.

DUEL MAHADAYA akan menghadirkan tiga Master Magician Dunia yakni Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr yang akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia, yaitu Joe Sandy, Limbad dan Oge Arthemus.

Selain itu, penampilan istimewa dari perhelatan DUEL MAHADAYA kali ini adalah hadirnya Deddy Corbuzier yang sudah tiga tahun pensiun dari dunia magician.

1. Tak Mau Dibayar

"Sebenarnya saya enggak pernah mengatakan saya berhenti jadi mentalist. Tapi saya berhenti profesional. Enggak mungkin lah gue enggak pernah main, kalau keluarga saya datang juga saya main. Terus kadang-kadang lagi talkshow, gue suka perform juga. Cuma gue enggak main di panggung besar," ujar Deddy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/8).

Sudah menyatakan berhenti dari dunia magician secara profesional, oleh karena itu Deddy menolak bayaran untuk acara DUEL MAHADAYA. Ia hanya meminta pihak RCTI menanggung semua alat-alat sulapnya dan bayaran untuk para krunya.

2. Merasa Bertanggung Jawab

"Ini tanggung jawab ya, makanya kenapa saya enggak dibayar juga karena saya punya tanggung jawab. Gue enggak mau dibilang orang bahwa 'Ah lo bohong aja kemarin waktu itu lo bilang berhenti'. Ada kan banyak penyanyi bilang nggak mau nyanyi lagi tapi tiba-tiba bikin show lagi. Saya nggak mau dicap seperti itu," tegas Deddy.

"Saya nggak mau dibayar tapi saya nggak mau keluar duit. Jadi alat-alat semua ditanggung. Tapi saya nggak mau dibayar, kalau (dibayar) gitu artinya saya balik lagi profesional. Kalau ada uang sisa buat kru kita kasih buat yang membutuhkan," pungkasnya.

 

3. Asal Usul Nama Deddy Corbuzier

Sementara itu Deddy Corbuzier sendiri telah belasan tahun terjun sebagai seorang mentalist meski kini juga telah melebarkan sayapnya menjadi seorang presenter.

Namun, tak banyak yang tahu asal nama Corbuzier itu berasal. Nama Deddy Corbuzier ternyata diketahui diperoleh dari sang mantan bernama Cathy saat awal meniti karir sebagai mentalist. Cathy yang kuliah di jurusan arsitek lantas mengusulkan nama Corbuzier sebagai nama panggungnya yang terinspirasi dari Le Corbusier.

"So that's name coming from Cathy. Nah, Corbuzier itu kan sebenarnya nama panggung. So, actually it's not on my KTP, right? Nggak ada di akta lahir gue. But when my son is born, Azkanio Nicola Corbuzier. So my son's name, my name is coming from Cathy," jelasnya ketika muncul sebagai bintang tamu di acara Youtube NebengBoy milik Boy William.

Well, penasaran dengan aksi kembalinya Deddy Corbuzier di dunia magician dan ingin melihat aksi para magician dunia? Saksikan DUEL MAHADAYA yang disiarkan RCTI secara langsung pada Minggu, 12 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.

(kpl/rhm/mit)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING