SELEBRITI

Kembali ke Dunia Musik, Mayangsari Aktif Bikin Show Virtual di Tengah Pandemi Covid-19

Rabu, 04 November 2020 14:30 Penulis: Louvina Gita

Mayangsari (credit: instagram.com/mayangsari_official)

Kapanlagi.com - Penyanyi lawas Mayangsari baru-baru ini meluncurkan single baru berjudul Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu karya cipta Melly Goeslaw. Menurut penyanyi berusia 49 tahun itu, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melepas rindu setelah tujuh tahun lamanya vakum di dunia musik.

"Ini timing-nya tepat, anak sudah besar, terus saya menganggap urusan domestik juga sudah settle lah gitu. Karena apapun yang penting itu urusan domestik harus beres dulu ya," kata Mayangsari di Jakarta, belum lama ini.

1. Show Virtual

Selain meluncurkan single baru untuk melepas kerinduannya di dunia musik, istri Bambang Trihatmojo ini juga aktif membuat show virtual di Youtube miliknya, Mayangsari official.

Kegiatannya membuat show virtual di Youtube, juga untuk menyapa penggemarnya yang sudah rindu akan suara emasnya.

"Jadi di masa pandemi ini ada satu hal yang aku senang banget, jadi aku nyanyi, coba deh kalian buka Mayangsari Official setiap hari Jumat aku nyanyi bawain lagu sendiri, dan juga bawain lagu orang," tutur ibu satu anak ini.

2. Direstui Suami

Keputusan Mayangsari untuk kembali ke dunia musik nyatanya juga mendapat restu dari sang suami, Bambang Trihatmodjo.

"Mungkin suami saya pun tidak pernah melarang saya sebetulnya untuk bernyanyi. Dia kenal saya, saya adalah seorang penyanyi mungkin dia juga merindukan saya bernyanyi," ujar Mayangsari.

3. Cegah Penularan Covid-19

Melihat keadaan yang belum kembali normal akibat pandemi Covid-19 tentu bikin semua orang berharap kondisi ini bisa segera berlalu. Dengan menerapkan protokol kesehatan, KLovers bisa ikut berkontribusi dalam pencegahan penularan virus corona lho.

Caranya gampang banget, cukup dengan #IngatPesanIbu. Rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari keramaian. Yuk gotong royong supaya pandemi ini bisa berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING