SELEBRITI

Kembali Rekaman Lagi Setelah Vakum Selama Pandemi, Widi Mulia: Aku Senang Sekali

Minggu, 21 Februari 2021 21:02

Widi Mulia ©instagram.com/widimulia

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Widi Mulia akhirnya bisa kembali rekaman setelah cukup lama hiatus. Melalui instagram pribadinya, istri Dwi Sasono ini pun mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa merasakan aroma studio rekaman yang sudah tak ia rasakan. 

"Aku senang sekali bisa balik rekaman lagi!" Ngga tau berapa kali bilang begitu di hari itu..," tulis Widi Mulia di instagramnya baru-baru ini. 

Widi sendiri mengungkapkan bahwa rekamanya ini sudah ia rencanakan sejak lama. Namun, beberapa kendala terpaksa membuatnya harus kembali memundurkan jadwal rekaman. 

Seperti yang diketahui, sejak masa pandemi ini, selain karena tak bisa banyak berakitivitas di luar rumah, badai juga baru saja menerjang keluarga Widi saat Dwi Sasono diamankan polisi karena narkoba.  

1. Single Lanjutan

Widi mengungkapkan, single barunya ini adalah lanjutan dari lagu Wahai Kau Tuan yang sudah ia rilis 3 tahun lalu. Dan karena sudah cukup lama, ia pun merasa untuk membuat single berikutnya. 

"Jadi, setelah single pertama #wahaikautuan yang saya request untuk dibuatin trio @laleilmanino sekitar 3 tahun lalu, saya merasa harus membuat single berikutnya," tuturnya. 

2. Disiapkan Sejak Awal tahun 2020

Single terbarunya ini bahkan sudah ia siapkan sejak awal tahun 2020 lalu. Namun, ia dan tim baru bisa melakukan rekaman satu tahun setelah demo lagu barunya itu ia dengarkan. 

"Di awal tahun 2020 saya ngajak @freza_music untuk bikinin lagu yang BUKAN TENTANG CINTA. Pertama kali denger demonya, saya jadi gemas ikutan meramu lagu dan liriknya bersama," tukasnya. 

3. Ingat Pesan Ibu

Di masa pandemi seperti ini, tentunya banyak hal yang terpaksa harus ditunda. Bahkan, Widi sendiri harus menunda selama kurang lebih satu tahun untuk kembali ke studio rekaman. 

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, sama halnya dengan lebih baik mencegah daripada mengobati. Jadi, tetap ingat PesanIbu selalu memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, dan juga menjaga jarak demi mencegah penyebaran Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING