SELEBRITI

Kembali Syuting & Jauh dari Anak, Endhita: Berat Banget Sih

Jum'at, 26 Oktober 2018 15:38 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Endhita Wibisono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan Endhita Wibisono? Dikenal dengan panggilan Endhita, ia diketahui sebagai seorang model. Ia juga istri gitaris band Ungu, Onci.

Beberapa tahun ke belakang Endhita seolah menghilang di telan bumi. Wajahnya juga jarang muncul di layar kaca, apalagi berlenggak-lenggok di atas cat walk. Dimana ia mulai menghilang sejak melahirkan anak semata wayangnya, Kaines Adriana Kayra tahun 2012 lalu.

Lama tak muncul, kini ia mulai menampakkan batang hidungnya. Sebuah film baru berjudul AMBU menjadi bukti kembalinya Endhita kembali ke industri hiburan tanah air. Yaitu sebuah film yang memposisikan dirinya sebagai lawan main Laudya Cynthia Bella.

1. Endhita kembali ke industri hiburan

Kembalinya Endhita ke industri hiburan jelas menjadi kabar gembira. Ditambah lagi ia kembali lewat sebuah film layar lebar baru yang tentunya akan menjadi incaran para penikmat film tanah air. Ditemui di presscon teaser trailer dan poster film AMBU di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018), Endhita mengakui kalau film AMBU adalah film pertamanya usai lama vakum.

"Setelah vakum sih ini film pertama aku. Vakum 5 tahun," ujar Endhita singkat.

2. Kangen akting

5 tahun vakum dari dunia yang membesarkan namanya tentu tidaklah mudah. Belum lagi jika Endita terbiasa aktif bekerja. Tentunya berada di rumah tidaklah mudah baginya.

Tak heran jika terkadang rasa rindu untuk bekerja menghampiri Endhita. Dan benar saja, kerinduan itulah yang membawanya kembali. Terutama kerinduannya akan dunia akting.

"Jadi aku kangen sekali sama akting. Ya udah deh, aku memutuskan untuk kembali berakting," ungkap Endhita.

3. "Prosesnya berat banget"

Namun di sisi lain kembalinya Endhita ke dunia hiburan tanah air tidak lepas dari konsekuensi yang harus ditanggungnya. Pasalnya dengan kembali ke dunia hiburan sama artinya dengan jauh dari anak, meski hanya sementara.

Jauh dari anak dirasa amat berat bagi Endhita. Pasalnya ia terbiasa bersama dengan sang anak setiap hari. Rasa sedih pun sempat ia rasakan saat harus jauh dari sang anak untuk menjalani proses syuting.

"Prosesnya juga berat banget sih karena kan gua 27 hari tanpa anak yang tadinya setiap hari. Memang ada proses sedih-sedihnya juga sih. Karena kan ninggalin anak kan berat banget, tapi ya udah inikan cuma sementara. Aku juga harus berakting. Aku harus mencari dunia yang lain di selain jadi mama. Terus ya udah, nekatnya aku berangkat. Alhamdulillah gak apa-apa sih," tutup Endhita.


REKOMENDASI
TRENDING