SELEBRITI

Kembangkan Kualitas Akting, Raline Shah Ingin Go International

Rabu, 15 Agustus 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raline Shah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raline Shah dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang tak hanya berparas menawan namun juga memiliki kualitas akting yang luar biasa hebat. Beberapa film Indonesia yang dibintanginya pun meraih apresiasi dari kritikus dan menuai pujian dari fans tercinta. Namun tampaknya, Raline Shah tak ingin berbangga diri. Di usianya yang kini menginjak angka 33 tahun, Raline masih punya mimpi untuk mengembangkan karir di Hollywood.

"Mimpi saya adalah membawa Indonesia ke internasional, bisa masuk ke dalam perfilman internasional. Menjadi aktris Indonesia yang main film di luar negeri. Misal diberi izin oleh Yang Maha Kuasa akan membuat Indonesia dikenal. Enggak hanya soal tourism seperti Bali, tapi juga aktris di Indonesia," ujar Raline Shah, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8)

Bukan tanpa alasan Raline ingin terjun di film luar. Sebagai salah satu artis yang malang melintang di dunia perfilman Indonesia, ia merasa memiliki potensi untuk go international.

"Saya serius tahun depan menjalani kiat-kiat atau pengin berusaha sebaik mungkin untuk bisa masuk ke dunia perfilman di sana. Saya merasa bisa bahasa Inggris, saya punya potensi untuk bisa mencoba. Siapa bilang nggak bisa?" tegasnya.

1. Jalin Koneksi Dengan Seniman Luar

Diakui oleh Raline, ia kerap mengunjungi New York sebagai ajang untuk menantang diri sendiri. Demi mewujudkan mimpinya, Raline ingin mencari koneksi seluas-luasnya di beberapa seniman di sana.

"Belum ada bocoran. Cuma nyari networking di sana, saya ingin melihat apa saya punya kapasitas dan energi nggak di sana. Pastinya saya enggak mau ninggalin Indonesia saya masih mau kerja di sini maksimal. Saya punya keluarga di sini dan saya bangga jadi orang Indonesia," jelasnya.

2. Bersahabat Dengan Artis Mancanegara

Persahabatan antara Seungri Big Bang dengan artis cantik Indonesia, Raline Shah, sudah bukan rahasia lagi. Penggemar keduanya di Indonesia pasti tahu kalau salah satu bintang top K-Pop itu sering ketemuan dan berhubungan baik dengan Raline. Para penggemar pun senang melihat keakraban keduanya.

Beberapa waktu lalu, Raline mengunggah aegyo Seungri saat video call dengannya, kali ini dia mengunggah wefie bersama dengan anggota termuda Big Bang itu. Dilihat dari posenya mereka seperti berada di restoran sebuah hotel. Seungri pun bikin salah fokus fans karena dia pagi-pagi sudah topless.

"Sebuah pagi yang indah bersama dengan Birthday Panda. Terima kasih buat semua saat-saat yang menyenangkan sampai saat ini. Ini benar-benar ulang tahun yang menyenangkan," tulis Raline untuk caption-nya.

3. Ambisi Dalam Karir dan Bisnis

Beberapa waktu lalu publik sedang dihebohkan dengan kabar terpilihnya Raline Shah menjadi salah satu Direktur AirAsia yang baru. Aktris cantik berusia 32 tahun itu pun merasa bahagia bisa bergabung dengan maskapai penerbangan yang tersohor itu.

Sempat mengaku sangat bersemangat untuk menjalankan tugas barunya, kini Raline akhirnya secara langsung buka suara ke media. Ia pun menyampaikan jika menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia adalah kesempatan emas baginya.

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, bussinesman swasta juga. Jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (8/8).


REKOMENDASI
TRENDING