SELEBRITI

Kenang Masa-Masa Bersama Dinda Hauw, Rizky Billar Mengaku Suka Berkhayal Jadi pacarnya

Rabu, 04 November 2020 12:46

Rizky Billar & Dinda Hauw © instagram.com/musefoto

Kapanlagi.com - Nama Rizky Billar mulai menjadi sorotan publik setelah dirinya menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pria yang mendapatkan gelar sad boy dari netizen karena 'ditinggal menikah oleh wanita yang sempat dekat dengannya'.

Seperti diketahui, hubungan Rizky Billar dengan Dinda Hauw sebelum menikah cukup dekat. Keduanya dipertemukan dalam proyek sinetron yang sama, bahkan di salah satunya Rizky Billar memerankan karakter suami Dinda Hauw.

Kedekatan dengan Dinda Hauw ini rupanya menjadi salah satu harapan Rizky Billar sejak lama. Pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar bahkan sudah mengidolakan Dinda Hauw sebelum terjun ke dunia hiburan.

1. Sering Ngehalu

Hubungan fans dengan idola tak lepas dengan khayalan fans untuk dekat dengan sang idola. Saking ngefansnya dengan Dinda Hauw, dulu Rizky Billar sering membayangkan rekan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji ini sebagai pacarnya.

"Dinda Hauw itu dulu saya selalu, saya mengidolakan Dinda Hauw sebenernya. Dari saya sebelum terjun ke entertain, saya masih sekolah, saya sering ngehaluin dia tuh pacar saya," aku Rizky Billar, seperti dilansir dari kanal YouTube Abdel Achrian.

2. Hampir Tak Datang

Saat diundang ke pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar ternyata hampir tak bisa datang karena terkendala jadwal syuting. Namun, secara tak terduga jadwal Rizky Billar di hari pernikahan Dinda Hauw justru kosong. Sejak itu lah namanya menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial.

"Anehnya cing, di tanggal 9 saya dikabarin sama orang schedule, 'Rizky di tanggal 10 lo aman ya,' jadi saya bisa dateng," ujar Rizky Billar.

"Bayangin kalau saya nggak dateng, ya kita nggak bakal ketemu nih," imbuhnya.

3. Dekat Sama Siapa, Nikah Sama Siapa

Momen kedatangan Rizky Billar ke pernikahan Dinda Hauw ini sontak jadi viral. Meme dan postingan tentang hubungan Rizky Billar dengan Dinda Hauw yang disebut 'dekat sama siapa, nikah sama siapa' pun lekat dengan image pria kelahiran 12 Juli 1995 ini.

"Itu pertama kali Insta story saya yang tadinya cuma ratusan ribu lah ya itungannya, tiba-tiba saat itu jadi dua juta yang nonton Insta story saya. Terus isi DM-nya, 'yang tabah ya kak', 'kak, yang tabah ya kak', 'kak, sini sandaran di bahu aku'," katanya.

4. Omongan Jadi Kenyataan

Dekat dengan Dinda Hauw bukanlah satu-satunya omongan Rizky Billar yang menjadi kenyataan. Popularitas yang diraihnya saat ini ternyata sudah menjadi harapan seorang Rizky Billar beberapa tahun yang lalu.

"Dulu saya di 2016, ketika saya masih artis yang biasa-biasa aja gitu kan, saya bilang ke orangtua saya, 'kapan ya mudah-mudahan saya nanti suatu saat bisa statusnya bukan hanya public figure lagi tapi udah superstar gitu. Orang semua tau saya dan di titik yang bagus," tutur lawan duet Lesti ini.

"Saya dulu pengin banget seperti Aliando-Prilly. Itu saya serius. Saya pengin Aliando-Prilly kan punya fans yang militan, fanatik banget. Kesampaian juga, Leslar sekarang, gokil," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING