SELEBRITI

Ingin Pandemi Cepat Berlalu, Rizky Billar Ajak Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Jum'at, 23 Oktober 2020 14:18

Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar rupanya selalu patuh dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ia mengaku sangat optimis dengan kebijakan tersebut yang menurutnya ampuh untuk mengurangi dampak dari pandemi.

"Ya pastilah (optimis) karna itu kan kebijakan pemerintah mengurangi dampak buruk efek dari covid agar semakin sedikit yang terkena covid," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (21/10) sore.

1. Sama-sama Patuhi Protokol

Sebisa mungkin, Rizky Billar juga menghimbau masyarakat agar sama-sama mematuhi kebijakan untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing. Karena baginya untuk mencegah penyebaran, kesadaran diri sendiri sangat diperlukan.

"Setiap orang harus mencuci tangan setelah beraktifitas pastinya, menggunakan masker di manapun berada, jaga jarak itu penting banget. Untuk mencegah penularan covid itu perlu kesadaran diri sendiri supaya covid ini bisa berakhir," ujarnya.

2. Ingin Pandemi Berlalu

Selain itu, lelaki asal Medan ini pun berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Pasalnya, semua kalangan ikut merasakan dampak dari wabah yang tak kunjung berakhir ini.

"Kita harap pandemi covid segera berlalu karena dampaknya tidak hanya ke orang besar, tapi juga ke kalangan menengah ke bawah. Kita sama-sama berharap negeri dan dunia ini bisa pulih lagi," pungkasnya.

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Sama seperti Rizky Billar, KLovers pasti juga berharap supaya pandemi ini bisa segera berakhir. Untuk mewujudkannya dibutuhkan kerja sama dari semua orang salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sederhana aja kok, #IngatPesanIbu untuk pakai masker tiap kali bepergian, hindari kerumunan orang dan rajin mencuci tangan dengan sabun. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING