SELEBRITI

Kenang Mendiang Sang Ayah, Yuni Shara: Alhamdulillah Masih Diberi Waktu Sungkem

Sabtu, 17 Juli 2021 12:37

Yuni Shara ©instagram.com/yunishara36

Kapanlagi.com - Suasana duka masih menyelimuti keluarga penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti. Belum lama ini, sang ayah, Trenggono baru saja meninggal dunia, Kamis (15/7/2021) pada usia 79 tahun di Bali.

Kabar ini pun disampaikan langsung oleh Yuni Shara. Lewat instagramnya, kakak kandung Krisdayanti ini mengungkapkan duka mendalam atas kepergian ayahanda untuk selama-lamanya. 

Sebelumnya juga, Yuni Shara mengunggah hasil tangkapan layar saat ia sedang melakukan panggilan video dengan mendiang sang ayah. Terlihat di situ Yuni yang menangis ketika melihat melihat kondisi sang ayah yang terbaring dengan memakai selang oksigen. 

1. Sempat Sungkeman

Di sisi lain, Yuni Shara pun juga bersyukur karena sebelum sang ayah meninggal, ia masih bisa bertemu dan sungkem dengan mendiang. 

"Selamat jalan Papa Trenggono. 19 hari yang lalu Alhamdulillah diberikan waktu sungkem papa. Terima kasih Tuhan. Semoga dilapangkan jalan ke surga. Dan teruntuk Adik-adikku di Bali, semoga diberikan kesabaran tak bertepi," tulis Yuni Shara.

2. Terima Kasih

Sebagai penutup, Yuni Shara juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan doa dan perhatian kepada mendiang ayahnya.

"Juga untuk seluruh seluruh saudara, teman, kerabat. Kami mengucapkan Terima kasih atas Perhatian & doa yang sudah diberikan atas berpulangnya Ayahanda kami Bapak Trenggono. Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan Almarhum semasa hidupnya," tutup Yuni Shara. 

 


REKOMENDASI
TRENDING