SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia di Bali

Kamis, 15 Juli 2021 16:58

Yuni Shara dan ayahnya © instagram/yunishara36

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Krisdayanti dan Yuni Shara. Hari ini, Kamis (15/7) Trenggono, ayah mereka meninggal dunia pada usia 79 tahun di Bali.

Kabar tersebut disampaikan Yuni lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah potret mendiang, mengabarkan bahwa sang ayahanda menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 15.00 WITA.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun
Telah meninggal dengan tenang
Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA

Papa, Opa kami
Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th

Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya.
Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian.

Kami yang berduka cita
1. Wahyu Setianing Budi Trenggono
2. Krisdayanti Trenggono
3. Laras Dewantara
4. Lestari Merdeka Putri
5. Tri Laksono Subekti
6. Anita Purwaningrum
Beserta cucu," tulis Yuni.

1. Tangis Yuni Hanya Bisa Video Call dengan Ayah

Yuni mengunggah beberapa foto kenangan mendiang ayahnya semasa hidup. Termasuk potret terakhir mereka ketika berkomunikasi lewat video call.

Dalam tangkapan layar tersebut, Yuni tampak menangis melihat kondisi sang ayah yang terbaring dengan memakai selang oksigen. Matanya sembab, tak bisa menahan kesedihan.

2. Jumpa Juni Lalu

Yuni sendiri jarang berjumpa dengan sang ayah yang tinggal di Bali. Sejak ayah dan ibunya berpisah, terhitung 44 tahun lamanya mereka tidak serumah dan hanya bertemu sesekali.

Namun sebulan lalu Yuni sempat menemui ayahnya di Pulau Dewata dan mereka kangen-kangenan. Yuni mengabadikan momen itu lewat akun Instagramnya, mengungkapkan rasa sayang kepada ayah dan adik-adik tirinya.

KapanLagi.com menyampaikan bela sungkawa kepada Yuni Shara dan Krisdayanti serta keluarga. Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING