SELEBRITI

Kenangan Kemesraan Nindy Dan Aska: 5 Bulan Lalu Masih Harmonis - Sempat Ribut karena Game

Jum'at, 22 Januari 2021 17:05

Nindy - Aska © Instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Rumah tangga Nindy Ayunda dan Aska terancam berakhir setelah sang istri mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Sebelumnya, Aska juga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan dan kepemilikan senjata api illegal.

Melihat 5 bulan ke belakang, Nindy dan Aska pernah menjadi bintang tamu dalam video kanal YouTube Ussy Andhika Official (30/7/2020). Saat itu mereka masih tampak harmonis dan bahagia kemudian Nindy menceritakan kalau dirinya semoat marah dengan Aska.

"Aku pernah ya, punya anak satu masih kecil. Marah sama dia (Aska) aku kabur terus tiba-tiba aku telpon 'pi cariin apartemen gini-gini gue bawa anak soalnya' sama mbak-mbak itu aku bawa. Terus aku telpon lah dia 'aku nginep di sini tolong bayar ya'," cerita Nindy.

1. Kenangan Perjalanan Cinta

Masa pacaran Nindy dan Aska dimulai pada tahun 2007 dan sempat putus. Lalu mereka balikan di tahun 2010 dan memutuskan menikah setahun kemudian. Dalam berumah tangga, Nindy mengatakan kalau dirinya tak pernah cerita kepada orangtuanya.

"Aku masalah seberat apapun yang dihadapin aku gak pernah cerita ke orangtua," kata Nindy. Sedangkan Aska sebaliknya lebih memilih cerita kepada orangtua lantaran baginya mereka lebih berpengalaman.

"Tapi tetep pa ma, yang lebih tau anak kamu adalah saya karena akan berbeda pas ke orangtua dan lainnya. Pada waktunya sebagai anak ya dia jadi anak, tapi bagiannya jeleknya masa bapaknya gak tau anaknya misalnya main game sampai jam berapa," tambah Nindy.

2. Kesal Main Game

Nindy mengaku kalau dirinya sempat ribut dengan sang suami saat hamil anak pertama. Hal ini lantaran Aska lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain game.

"Soalnya waktu gue hamil tuh gue sedih banget. Hamil dia main game manggil orang atau apalah, ngejoki segala macem, ke dokter kandungan sendiri uh aku ribet itu," kata Nindy.


REKOMENDASI
TRENDING