SELEBRITI

Kenangan Manis SBY Bareng Ani Yudhoyono Setiap Rayakan Ulang Tahun

Senin, 09 September 2019 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

SBY rayakan hari ulang tahun pertama kali tanpa Ani Yudhoyono (Credit: instagram/agusyudhoyono)

Kapanlagi.com - Tepat tanggal 9 September 2019, presiden ke lima republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono genap berusia 70 tahun. Ini adalah pertama kalinya SBY merayakan hari spesialnya tanpa kehadiran sang istri tercinta, almarhumah Ani Yudhoyono.

Sebagai seorang anak, Agus Yudhoyono (AHY) pun ikut mendoakan agar sang ayah selalu diberi kesehatan. Ia tahu bagaimana beratnya hari-hari beliau setelah ditinggal oleh orang yang sangat dicintainya.

"Selamat ulang tahun yang ke-70. Semoga Pepo selalu sehat, bahagia lahir dan batin, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang begitu berat untuk Pepo dan keluarga kita di tahun ini," tulis Agus Yudhoyono, seperti dilansir dari akun Instgaram-nya, Senin (09/09/2019).

1. Kenangan Manis SBY Bareng Ani Yudhoyono

Menurut penuturan AHY, setiap sang ayah ulang tahun, mendiang ibunya tidak pernah absen menjadi orang pertama yang mengucapkan. Tepat tengah malam, Ani Yudhoyono selalu membangunkan SBY dan memeluknya dengan hangat.

"Aku tahu betapa beratnya Pepo harus merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya tanpa ada Memo. Biasanya Memo membangunkanmu di tengah malam, memelukmu, dan mengucapkan selamat ulang tahun," ungkapnya.

2. AHY Ingin Sang Ayah Bahagia Lagi

Lebih lanjut, AHY pun berharap semoga setelah ini ayahnya bisa menemukan kebahagiaan kembali. Tak terasa, ulang tahun SBY kali ini bertepatan dengan 100 hari meninggalnya sang istri, Ani Yudhoyono.

"Semoga kami, anak cucumu, bisa membuatmu dan melihatmu kembali tersenyum bahagia. We love you, Pepo and we will always be there for you," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING