SELEBRITI

Ulang Tahun SBY Bertepatan Dengan 100 Hari Mendiang Ibu Ani Yudhoyono

Senin, 09 September 2019 14:27 Penulis: Dhimas Nugraha

Ani Yudhoyono dan SBY ©instagram.com/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Hari ini, tepat tanggal 9 September 2019, presiden ke lima republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono genap berusia 70 tahun. Ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan 100 hari meninggalnya sang istri, Ani Yudhoyono.

Kabar ini pun disampaikan langsung oleh sang menantu, Aliya Rajasa. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini mengunggah sebuah video di instagramnya.

"Selamat ulang Tahun yg ke 70 Pepo.. hari ini bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Memo dan 10 hari berpulangnya Eyang," tulis Aliya Rajasa di unggahan instagramnya, Senin (9/9/2019). 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on Sep 8, 2019 at 8:43pm PDT

Credit: ©instagram.com/ruby_26

1. Doa Dari Keluarga Untuk SBY

Tak lupa, Aliya Rajasa pun memberikan doa yang terbaik untuk ayah mertuanya tersebut. Dalam doa, ia menyebutkan cinta SBY dan Ani Yudhoyono akan kekal selamanya.

"Kami semua mendoakan agar Pepo sehat selalu, panjang umurnya, berbahagia lahir batin, dan kekal abadi cintanya Pepo dan Memo dunia dan di akhirat,.. kami tau yg Pepo harus jalani sangatlah tidak mudah,, namun Pepo tetap menunjukkan kepada kami caranya utk tegar, untuk tawakal, dan ikhlas," ujarnya.

2. SBY Mentor Yang Baik

Tak hanya memberikan doa untuk SBY, ibu tiga anak ini juga mengatakan jika SBY adalah mentor yang baik. SBY banyak mengajarkan hal yang baik kepada dirinya dan keluarganya.

"Begitu banyak yg telah Pepo ajarkan kepada kami anak menantu dan cucu, Pepo adalah mentor utama dan yg terbaik bagi kami.. Doa tulus dan penuh cinta dari iBas-Aliya-Airlangga-Sakti-dan Gaia," tutupnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING