Kenta Yamaguchi Sebut Ruben Onsu Sebagai Penyelamat Hidupnya

Selasa, 01 Desember 2020 15:20 Penulis: Louvina Gita
Kenta Yamaguchi Sebut Ruben Onsu Sebagai Penyelamat Hidupnya Kenta Yamaguchi - Ruben Onsu (credit: instagram.com/kentakenta3 - Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan ini ternyata juga dirasakan oleh pelawak asal Jepang, Kenta Yamaguchi. Selama beberapa bulan terarkhi Kenta mengakui jika tak ada tawaran job yang datang padanya.

Gara-gara kondisi tersebut, Kenta akhirnya hanya bisa berdiam diri di apartemennya. Di saat pemasukannya berkurang, Kenta justru tetap harus memenuhi sejumlah kebutuhan dasar. Mulai dari makan sehar-hari hingga listrik.

Bahkan saking sepinya pekerjaan, Kenta sempat mengalami pemutusan listrik karena tak mampu membayar. Namun beruntung, ada sosok Ruben Onsu yang ternyata sering membantu Kenta melalui masa-masa sulit ini. Yuk simak informasi lengkapnya dalam infografis berikut ini.

credit: Kapanlagi.comcredit: Kapanlagi.com

Tetap semangat buat KLovers yang juga sedang berjuang di tengah masa pandemi ini. Selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19 ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!

 

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING