SELEBRITI

Kerap Dilabeli Sebagai Syahrini KW, Tyara Melatis Mengaku Idolakan Sosok Inces

Selasa, 07 Juli 2020 23:15

Tyara Melatis / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama model Tyara Melatis tiba-tiba tenar karena belakangan ini diketahui ia memiliki paras yang mirip lengkap dengan gestur penyanyi fenomenal Indonesia, yakni Syahrini. Karena kemiripannya, Tyara pun akhirnya dilabeli sebagai Syahrini KW. Bahkan, followersnya di Instagram juga bisa dibilang sangat banyak.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (6/7) Senin sore, Tyara pun angkat bicara soal kemiripan wajahnya dia dengan Syahrini. Semua itu bermula ketika gadis berusia 21 tahun ini sedang bekerja sebagai model make up pada tahun 2017 lalu.

"Jadi ada Make Up Artis (MUA) yang nangani aku kerja, dia bilang aku mirip sama Syahrini. Bahkan katanya Syahrini KW. Ya walaupun memang dibully warganet, hempaskan saja. Yang penting aku senang mirip dengannya," ungkap Tyara Melatis alias Syahrini KW.

1. Ngefans Berat Pada Syahrini

Tak hanya itu, model dengan nama lengkap Tyara Melati Sukma ini pun juga mengaku sangat senang dikatakan mirip dengan Syahrini. Pasalnya dirinya memang mengidolakan istri dari pengusaha tampan, Reino Barack tersebut.

"Aku fans Syahrini dari dulu sampai sekarang. Karena dia itu bisa buat jargon yang melekat dan viral," ucapnya.

2. Masih Belum Direspon Syahrini

Setelah dianggap mirip Syahrini, wanita yang beprofesi sebagai freelance model itu langsung bercermin dan dicari kemiripannya. Karena sudah mirip Syahrini, Tyara Melatis ingin sekali bertemu dengan pelantun Sesuatu tersebut untuk foto bareng dan mendalami gaya hidupnya.

"Ya aku ngerasa sih mirip Syahrini. Dari wajahnya, wajah sebelah kiri aku mirip Syahrini, terus gaya bicaranya juga mirip dia, sesuatu. Sama pengin buat konten juga sama dia (Syahrini) kalau bisa ketemu. Pengin banget ketemu. Sampai sekarang belum direspon di Instagram, padahal setiap posting pasti tag ke Syahrini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING