Kerja Bareng Ayah, Anak Sule Justru Belajar ke Helmy Yahya

Senin, 18 Agustus 2014 08:42 Penulis: Arai Amelya
Kerja Bareng Ayah, Anak Sule Justru Belajar ke Helmy Yahya Rizky Febian Adriansyah foto: Muhammad Rasyad/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Memiliki ayah seorang komedian papan atas, sepertinya membuat Rizky Febian Adriansyah bangga. Bahkan saat mendapatkan kesempatan kerja bersama Sule, Rizky justru senang bisa bertemu ayahnya setiap hari. Lantaran selama ini karena kesibukan Sule, dirinya jarang bertemu dengan ayahnya itu.

"Jadi berasa lebih deket juga, ayah bisa jadi pemandu buat aku dan ngajarin aku harus gimana jadi nggak ada sedihnya ya. Sebelum ini pernah kerja bareng ayah juga jadi host di TV lain tapi nggak sedekat yang sekarang karena ini konsep acaranya beda, di sini kekeluargaan banget," jelas Rizky yang ditemui di Kota Kasablanka, Kamis (14/8) lalu.

Rizky mengaku bahwa Sule selalu mengajarkan dirinya foto: Budy SantosoRizky mengaku bahwa Sule selalu mengajarkan dirinya foto: Budy Santoso


Rizky bahkan juga memuji kru produksi yang terlibat. Meski dirinya kerap ditegur ayahnya soal kekurangan saat tampil, para kru tetap memberinya semangat dan membuatnya santai. Memang menjadi host dengan Sule yang sudah sangat populer itu membuat Rizky sempat gugup.

"Awalnya kaget waktu dapet tawaran nge-host sama ayah. Tapi di sini aku jadikan semuanya tantangan karena memang jadi host itu baru buat aku. Akhirnya aku belajar dari Youtube soal gimana sih jadi host kuis itu. Aku belajar kuis-kuis yang dibawain sama Helmy Yahya atau Tantowi Yahya kan mereka bagus banget," papar Rizky panjang lebar.

Bekerja dengan Sule rupanya membuat dirinya mendapatkan banyak pengalaman. Sang ayah benar-benar membantu dan mengarahkan dirinya sehingga Rizky pun tidak kesulitan saat acara sudah berlangsung.

"Yang lebih penting juga itu gimana mimik wajah waktu jadi host, komunikasi dengan penonton dan kamera. Jadi tinggal disesuain sama konsep acaranya aja, apalagi ini komedi jadi harus ada gimmick dan aku sering komunikasi sama ayah," usainya.

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya

REKOMENDASI
TRENDING