SELEBRITI

Kesedihan Ayah Raditya Oloan Ditinggal Sang Buah Hati, Tangis Pecah Usai Musibah Datang Berturut-Turut

Senin, 10 Mei 2021 22:50 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Joanna Alexandra © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ketika mengikuti ibadah penghiburan mendiang anaknya, ayah Raditya Oloan tak bisa menahan duka. Saat duduk di samping peti jenazah anaknya, terlihat kesedihan dari raut wajahnya. Bahkan, dari jauh terlihat air matanya jatuh, seolah belum menerima kepergian dari buah hatinya.

Momen kesedihan makin kerasa kental saat lantunan lagu-lagu rohani yang dinyanyikan oleh Yeshua Abraham. Barulah ayah mendiang Raditya Oloan tak kuat lagi menahan rasa sedihnya, hingga tangisan pun pecah.


1. Musibah Berturut-Turut

Mengetahui hal tersebut, para kerabatnya datang dan mencoba menenangkannya agar ikhlas dengan kepergian sang anak. Memang, musibah secara beruntun datang menghampiri dirinya ataupun keluarganya.

Makanya, ayah mendiang Raditya Oloan diliputi rasa sedih yang luar biasa tatkala mengetahui anggota keluarganya dipanggil Tuhan. Sementara ia sendiri sedang sakit.

"Bapaknya Radit memang ada struk. Ya kondisinya turun 25 desember kemaren dan tahun baru persis abang kandungnya meninggal dan istri kandungnya juga dan istri bapaknya radit meninggal," ucap Andru, kakak Radit saat dijumpai di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat (7/5).


2. Kematian Raditya

Seperti diketahui, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5) sore. Mendiang Raditya Oloan meninggalkan istri dan empat orang anak yang masih kecil-kecil.

Mendiang Raditya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5). Keluarga hadir dalam proses pemakaman ini, termasuk Joanna Alexandra, sang istri tercinta.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING