SELEBRITI

Zeraiah Moria, Putra Raditya Oloan Tak Kuasa Menahan Tangis Saat di Rumah Duka

Jum'at, 07 Mei 2021 15:18 Penulis: Gilang Kurniawan

Joanna Alexandra: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Isak tangis Zeraiah Moria yang merupakan putra kedua Raditya Oloan dan Joanna Alexandra pecah saat melihat jenazah sang ayah. Terlihat Zeraiah Moria mengusap matanya yang basah.

Salah seorang kerabatnya pun datang dan mencoba menenangkan Zeraiah Moria dengan memberikan sebuah pelukan hangat.

 

 

1. Berusaha Tegar

Joanna Alexandra sendiri berusaha tegar dan menenangkan sang buah hati. Dia pun terlihat membisikkan sesuatu pada putranya itu.

Jenazah Raditya Oloan saat ini disemayamkan di rumah duka RPSAD, Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Mendiang Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU pada Kamis (6/5/2021) sore.

2. Sempat Terpapar Covid-19

Sebelumnya, Raditya Oloan beserta istri dan anak-anaknya sempat terpapar virus Covid-19, hingga akhirnya dinyatakan negatif pada 30 April 2021.

Sayangnya, Dampak yang ditimbulkan virus corona pada penyakit asma yang diderita Raditya cukup besar. Keesokan harinya, Radit drop dan langsung dirawat secara intensif di ruang ICU hingga akhirnya tutup usia.

Rencananya, Jenazah Raditya akan dimakamkan di San diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5) sekira pukul 10.30 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING