SELEBRITI

Joanna Alexandra Sempat Hancur Atas Kepergian Raditya Oloan

Jum'at, 07 Mei 2021 11:02

Raditya Oloan - Joanna Alexandra (credit: instagram.com/joannaalexandra)

Kapanlagi.com - Kepergian Raditya Oloan yang meninggal dunia pada Kamis (6/5) pukul 18.13 WIB tak pernah disangka-sangka oleh pihak keluarga. Pada Senin (2/5), suami artis Joanna Alexandra sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19.

Dampak yang ditimbulkan virus corona pada penyakit asma yang diderita radit cukup besar. Keesokan harinya, Radit drop dan langsung dirawat secara intensif di ruang ICU.

"Kita gak nyangka karena Radit sendiri sebenernya dia di ICU pun pertama masih sadar penuh, ketika di ventilator itu baru dia ditidurkan. Karna memang kata dokter ada yang harus diperiksa sampai akhirnya diventilator," ucap Andru, kakak Radit saat dijumpai di RSPAD, Gatot Subtoto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (7/5) dini hari.

"Sudah lama (sakit asma). Turunan dari ortu dan bawaan dari lahir. Setelah covid ini kata temen juga asmanya itu yang bikin jadi drop," kata Andru menambahkan.

1. Joanna Mulai Kuat

Atas kepergian Radit, Andru mengatakan kalau Joanna mulai terlihat kuat menghadapi kenyataan atas kepergian sang suami. Padahal, sebelumnya Joanna sangat berharap atas kesembuhan orang yang sangat dicintainya itu.

"Dia (Joanna) sih hancur tapi dia terus berdoa supaya Radit bisa sembuh meskipun sekarang kenyataannya berbeda. Tapi tadi terlihat Joanna kuat sih," pungkasnya.

2. Anggota Keluarga Sempat Positif Covid

Sebelumnya, Joanna Alexandra dan beberapa anggota keluarganya termasuk sang suami sempat dinyatakan positif Covid-19 dan melakukan isolasi di Wisma Atlet. Kala itu Radit harus dipindahkan ke rumah sakit lain untuk menerima perawatan lebih lanjut karena kondisinya yang kurang baik.

Meski sudah dinyatakan negatif covid, nyatanya virus corona memberikan dampak yang cukup besar bagi Radit yang memiliki penyakit bawaan asma. Rest in peace Raditya Oloan.

3. Protokol Kesehatan

Dan buat KLovers, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu untuk melindungi diri dari Covid-19. Pakai masker tiap kali bepergian, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe dan jaga kesehatan!


REKOMENDASI
TRENDING