SELEBRITI

Postingan Terakhir Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra, Merasa Down Hingga Nangis Karena Kondisinya

Kamis, 06 Mei 2021 22:30

Raditya Oloan / Credit Foto: Instagram - radityaoloan

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (6/5), suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia setelah sempat sakit terpapar virus covid-19. Dalam beberapa hari terakhir, Raditya menjalani rawat inap di rumah sakit, bahkan sempat mendapatkan penanganan di ICU karena kondisinya drop.

Mengintip dari postingan terakhirnya di Instagram, yakni 6 hari lalu, Raditya sempat memberikan update ketika Ia harus dipindahkan ke ruang ICU. Padahal, Ia berharap bisa pulang dan segera bertemu dengan keluarganya lagi.

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gue. Gue udah menunggu hari Jumat or at least Sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU. Jujur pas gue denger kabar ini, gue kesel banget, down banget bahkan nangis kayak anak kecil. Tapi kalo emang ini yang harus dijalanin, ya mau gimana lagi? Akhirnya gue memaksa diri untuk ubah mindset. Bukan pulang yang utama, tapi SEMBUH!" tulis Raditya Oloan pada caption foto postingannya.

 

1. Dukungan Istri, Keluarga dan Tuhan

Pada postingan tersebut, Raditya masih berusaha untuk tetap postif dalam menghadapi cobaan berat yang menghampirinya. Ia juga tak menggambarkan seberapa besar arti dukungan dari keluarga, terutama sang istri selama dirinya dirawat di RS.

"Gue tahu ada Tuhan yang temenin gue, bahkan istri dan keluarga gue. Belum rekan-rekan dan sahabat yang pasti dukung dan doain gue. Tiap hari gue cuma facetime-an sama istri @joannaalexandra dan keluarga. Walaupun gue juga nggak bisa ngomong banyak. Jujur gue bisa semangat! Tapi gue minta Tuhan kesabaran, ketabahan dan sukacita dari Dia," sambung Raditya.

 

2. Sempat Negatif Covid-19

Sang almarhum kala itu rupanya ingin benar-benar menenangkan pikiran dan fokus pada kesembuhan dirinya. Padahal kala itu, Raditya sempat memberikan sedikit kabar baik jika dirinya sudah negatif covid-19.

"Dan sorry temen-temen kalo gue belum bisa bales chat, angkat telepon bahkan ada WA yang belum gue buka. Gue bingung, capek dan perlu bed rest sampe selesai. Btw tadi pagi gue udah di-swab dan hasilnya negatif. Tapi si covid itu sempet bikin serangan sampe badan gue terjadi peradangan. Dukung dalam doa ya guys!" tuntas sang almarhum.

 


REKOMENDASI
TRENDING