Ketagihan Belanja Online, Begini Tanggapan Dari Suami Nycta Gina

Minggu, 18 Juni 2017 12:25 Penulis: Subi Akto
Ketagihan Belanja Online, Begini Tanggapan Dari Suami Nycta Gina Nycta Gina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sekarang ini segala kegiatan manusia sudah dipermudah dengan kecanggihan teknologi yang ada. Salah satunya adalah belanja online. Dengan metode yang satu ini, para pelanggan tak perlu bersusah payah pergi keluar rumah untuk memenuhi keperluan mereka. Aktris dan presenter cantik Rizna Nycta Gina pun mengaku kalau dirinya sempat ketagihan belanja online.

"Sempet seperti itu apalagi kalau ada diskon besar-besaran itu menggoda iman banget. Cuma pada akhirnya harus tahu diri juga karena kebutuhan hidup kita lumayan banget. Sudah berkeluarga jadi di pilah-pilah juga, kecuali ada diskon kan engga setiap hari. Jadi boleh lah nyenengin hati, pelipur lara, kalo ada diskon boleh belanja lebih," tutur Nycta Gina saat ditemui di Prapanca Jaksel Jumat (16/6).

Suami Nycta Gina tahu kalau ia belanja online untuk kebutuhan rumah tangga dan anak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSuami Nycta Gina tahu kalau ia belanja online untuk kebutuhan rumah tangga dan anak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kemudahan belanja via online memang membuat orang menjadi ketagihan. Melihat hal ini, suami dari wanita kelahiran kota Jakarta tersebut ternyata tak terlalu mempermasalahkan. Rizky Kinos tahu kalau sang istri belanja untuk kehidupan rumah tangga.

"Sering banget sih, engga (masalah) tapi dia tau kalo aku belanja online lebih untuk kehidupan sehari-hari sama kebutuhan anaknya," ungkap penyiar radio yang juga seorang dokter tersebut.

Meski mudah, belanja online memang memiliki beberapa kekurangannya. Namun ternyata wanita berusia 32 tahun mencari referensi dulu sebelum memutuskan untuk belanja. Ia suka melihat review yang ditulis para pelanggan sebuah toko online.

"Lumayan sih aku biasanya suka lihat berapa banyak yang udah review, terus berapa banyak barang yang laku dijual. Jadi itu bisa jadi parameter untuk aku juga toko ini terpercaya," pungkas ibu satu anak tersebut.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING