Nycta Gina Mengaku Keder Saat Belajar Masak, Apa Penyebabnya?

Sabtu, 17 Juni 2017 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Nycta Gina Mengaku Keder Saat Belajar Masak, Apa Penyebabnya? Nycta Gina

Kapanlagi.com - Dalam rumah tangga, memasak menjadi salah satu aktivitas cukup diidentikkan dengan kaum hawa. Meski demikian, bukanlah hal yang mengagetkan jika di antara mereka ada yang mengaku tak mahir dalam urusan memasak. Nycta Gina menjadi salah satunya.

Istri dari Rizky Kinos tersebut mengaku bahwa memasak adalah hal yang cukup sulit untuk ia lakukan. Bahkan, ketika mencoba untuk memasak pun ia merasa keder saat dihadapkan dengan bumbu-bumbu yang ada.

"Wah, buat aku masak itu susah banget. Aku enggak ngerti apa aku enggak punya passion di bidang masak atau gimana. Berusaha belajar. Karena buat bedain bumbu-bumbu aja aku masih suka keder. Yang mana ini, yang mana itu. Yah, proses. Mudah-mudahan aku bisa masak," akunya saat ditemui di Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Nycta Gina mengaku keder saat bedakan bumbu-bumbu dapur yang harus digunakannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNycta Gina mengaku keder saat bedakan bumbu-bumbu dapur yang harus digunakannya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lantas, siapa sih yang bertanggung jawab atas urusan dapur di rumah Kinos dan Gina? Wanita yang memutuskan berhijab setelah menikah tersebut mengatakan bahwa ada asisten rumah tangga yang mahir untuk urusan tersebut.

"Alhamdulillah, walaupun kadang aku enggak ada persiapan di rumah ada mbak (asisten rumah tangga) sih sebenerny yang udah pinter banget masaknya. Jadi kita lebih masak sendiri makannya."

"Pokoknya kalau tradisi keluarga kami kalau buka puasa itu kita enggak bisa langsung makan berat, makan nasi itu enggak bisa. Jadi misalnya buka puasa dulu kayak minum teh manis anget, kayak kue-kuean, goreng-gorengan segala macem. Abis itu sala dulu, tarawih dulu segala macem baru nanti makan malam," jelas Gina.

Nah, menurut kamu sendiri kira-kira masak itu memang perlu belajar atau harus ada bakat sih? Tulis komentarmu di kolom yang sudah disediakan ya?

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING