Ketagihan, Nugie Tulari The Dance Company Lakukan Ini

Rabu, 12 November 2014 18:15 Penulis: Nizar Zulmi
Ketagihan, Nugie Tulari The Dance Company Lakukan Ini Nugie bersama The Dance Company ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sudah sejak lama musisi Nugie punya hobi yang bisa membuatnya ketagihan. Tapi bukan hanya sekedar hobi, ini juga menjadi gaya hidupnya.

Nugie punya hobi goes, alias bersepeda yang ia tularkan kepada rekan-rekannya di The Dance Company. Sebab saat ini baik Pongki, Aryo Wahab dan Baim juga mulai gemar bersepeda ria.

"The Dance Company itu semuanya bersepeda meski nggak setiap hari. Kadang kita janjian, kayak kemarin ke PRJ sepedaan. Tapi saya nggak pernah memaksakan," kata Nugie di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Nugie ajak rekan-rekannya hidup sehat lewat goes ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadNugie ajak rekan-rekannya hidup sehat lewat goes ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Diakui Nugie, Pongki sudah merasakan sendiri keuntungan lain bersepeda dari segi kesehatan. Khususnya bagi mereka yang ingin menguruskan berat badannya.

"Terakhir yang punya speda itu mas Pongki. Dia bilang, ternyata benar ya, kalau sepedaan itu nggak perlu diet," paparnya.

Hingga kini Nugie mengaku masih terus menjalani kegemarannya akan menunggangi sepeda. Bahkan dengan sepeda Nugie mengaku lebih cepat saat janjian di suatu tempat karena bisa menghindari kemacetan.

"Kemanapun saya bersepeda, kecuali kalau ke kantor. Tadi ke sini nggak sampai 10 kilo, nggak sampai 1 jam juga karena nggak perlu muter-muter," pungkasnya. 

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING