SELEBRITI

Ketakutan, Denny Cagur Beri Ancaman Kepada Ariel NOAH

Jum'at, 28 Juni 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Denny Cagur dan Ariel NOAH © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Serius dan susah diajak bercanda, itu kesan yang tertangkap dari sosok Ariel NOAH. Tetapi ternyata vokalis band yang banyak digilai wanita di Indonesia ini punya sisi humor yang nggak kalah kocak dari komedian.

Buktinya terpampang nyata ketika Ariel mengunggah status di Instagram. Ia mengumumkan discografi lagu-lagu milik NOAH dan Peterpan yang bisa diakses lewat YouTube.

"Everybody...! Noah telah menaruh Diskografi Album lengkap di Youtube channel nya, jadi ga perlu tanya2 lagi A lagu Noah bukan? , atau B lagu Noah bukan.
Pokonya selain yang ada di Diskografi tersebut, Bukan Lagu Noah / Peterpan.
Diskografi= daftar rekaman (album atau lagu) dari seorang atau sekelompok musisi," tulis Ariel.

1. Digoda Teman

Caption yang ditulis Ariel ini kemudian memancing teman-temannya untuk berkomentar. Salah satunya datang dari Rio Alief, drummer pengganti Reza yang menggoda Ariel.

"Klo diskopantura artinya apa kak?," tulis Rio.

Komentar ini langsung dibalas oleh Ariel, yang menyebut Rio sebagai ampas kosmos. "Sa ae lu ampas kosmos. KOSMOS= dalam pengertian yang paling umum adalah suatu sistem dalam alam semesta yang teratur atau harmonis. Ilmu yang mempelajari kosmos disebut dengan kosmologi," balas Ariel.

2. Bikin Takut Denny Cagur

Jawaban Ariel kepada Rio ini kemudian membuat Denny Cagur merasa terancam. Ia pun meminta dengan sangat agar Ariel tidak terlalu lucu, karena ia bisa kehilangan pekerjaan.

Dengan nada 'serius', Denny menyampaikan permohonannya kepada Ariel. Tulisannya panjang, dan kemudian dibalas Ariel dengan komentar yang lebih kocak.

"Anjayyy.. ampas kosmos, ngakak gue. Buat saudara @ariel_inst , mohon anda jangan lucu juga ya, sudah ganteng, suara bagus.. kalo anda lucu juga, nanti saya kerja apa..??? Bisa nganggur saya, please ya jangan lucu-lucu amat, anak saya msh kecil-kecil, msh butuh banyak biaia..," tulis Denny.

"Kenapa jadi panjang curhatnya," balas Ariel yang bikin netizen tertawa.

Wah, kalau Ariel beneran jadi sekocak ini, Denny Cagur harus siap-siap pensiun dini ya?

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING