SELEBRITI

Luna Maya Ungkap Lagu 'Dara' Ariel Noah Memang Diciptakan Untuknya

Kamis, 20 Juni 2019 19:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya - Ayu Dewi (credit: Ayu Dewi YouTube channel)

Kapanlagi.com - Sebuah fakta pun akhirnya terungkap. Jika selama ini netizen hanya menduga-menduga, namun kenyataannya benar adanya. Memang benar jika lagu Ariel Noah yang berjudul Dara dipersembahkan untuk sang mantan, Luna Maya.

Hal tersebut seperti yang diungkap Luna Maya sendiri dalam obrolannya bersama Ayu Dewi. Di channel YouTube Ayu Dewi Itu, Luna mengaku jika lagu tersebut dulunya berjudul Maya, yang tak lain adalah namanya sendiri.

"Kalau denger lagu ini gimana (Ayu Dewi putarkan lagu Dara). Gua lagi seneng sama lagu ini," pancing Ayu.

"Tau versi lamanya gak? Maya," ucap Luna blak-blakan.

 

1. Kondisi Lelah

"Belum pernah kan diciptain lagu, eike udah pernah buk," ucap Luna.

Dalam lirik lagu Dara itu menyebut jika si wanita tengah dalam kondisi yang terpuruk. Ariel Noah pun ingin membuatnya bangkit kembali. Ternyata benar, jika saat itu kondisi Luna begitu kacau dan lelah hati. "lelah banget lah buk, lah gimana," lanjutnya.

2. Hubungan Baik

Sekarang ini hubungan Luna dan Ariel baik-baik saja. Mereka tetap jalin komunikasi baik, seperti itulah pengakuan Luna. Apalagi di usianya kini, tak ada keinginan untuk bermusuh-musuhan pada siapa saja, termasuk mantan-mantannya.

"Ngapain sih musuh-musuhan. Kita kan semakin tua maunya punya banyak teman. Perbedaan visi misi atau ketidakjalanan kita dulu bukan berarti memutuskan hubungan tali silaturahmi. 'Just to say hay', bukan berarti harus dianggap gimana-gimana," ucap wanita asal Bali ini.

"Gue tu pada dasarnya gak suka musuhan. Karena kalo ada sesuatu yang gak enak itu, di hati itu ada yang ngeganjel. Kan jika kita meninggal pengennya di doain semua orang. Bahkan orang yang nyakitin ataupun kita sakitin. Itu kan InsyaAllah jalannya lebih lancar," tutupnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING