SELEBRITI

NOAH Nyanyikan 'Separuh Aku' Bareng Raditya Dika, Begini Jadinya

Sabtu, 08 Juni 2019 19:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raditya Dika dan Ariel NOAH (Credit: Youtube/NOAH Official)

Kapanlagi.com - NOAH bisa dibilang salah satu band legendaris Tanah Air yang terus eksis hingga kini. Nggak salah sih, pasalnya band yang mendapuk Ariel sebagai vokalis ini terus ikuti jaman, salah satunya rambahi dunia Youtube. Setidaknya sejak tahun 2012 silam NOAH aktif mengunggah video-video kegiatannya di Youtube.

Yang cukup menarik adalah, baru-baru ini NOAH mengajak salah satu Youtuber gaek berkolaborasi, yakni Raditya Dika. Seperti yang KLovers tahu, Radit begitu lekat dengan kelucuannya. Mungkinkah kolaborasi ini hasilkan konten yang mengundang tawa?

1. Jadi Ganteng

Belum tentu, sebab sepertinya, NOAH dan Radit bakalan kolaborasi menyanyi. Ya, video yang diunggah NOAH pada Rabu (5/6) lalu ini, diberi judul 'Separuh Aku - NOAH Feat. Raditya Dika'. Wah, barangkali mereka bakal nyanyikan Separuh aku sama-sama.

Video tersebut diawali dengan kedatangan Radit di studio rekaman Musica. Nggak lama kemudian Radit bersenandung di toilet. Anehnya, Radit tiba-tiba berubah jadi seperti Ariel. "Kenapa gue jadi ganteng, suara gue jadi bagus? Kayak si Boriel," tukas Radit.

 

2. Jadi Penulis Aja

Setelah itu Radit lakukan take vokal untuk backing vokal. Beberapa kali diulang, Radit tetap yakin menyanyi adalah hal yang mudah. Hingga akhirnya Ariel mencoba segala cara untuk bikin suara Radit jadi enak didengar. Lantas bagaimana hasilnya?

Ariel akhirnya menyerah mengutak-atik hasil rekaman suara Radit. "Jadi kalau ada mitos bilang kalau jaman sekarang orang nggak bisa nyanyi jadi bisa diakal-akalin abis gitu bisa kayak nyanyi sebenernya nggak bener juga. Kalau misalnya nada kita bisa atur sampai dia nyampe ke nadanya, tapi rasanya itu udah ilang sama sekali lho kalau orang nggak bisa nyanyi," tutur Ariel.

Selain itu Ariel sampaikan juga kalau Radit sebaiknya jadi penulis buku aja, nggak usah jadi penyanyi. Ya, pada akhirnya video ini memang betul-betul mengundang tawa.


REKOMENDASI
TRENDING